Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015121646/gan-ane-punya-trit-yg-mungkin-bisa-membuat-para-agan-tertawa
GAN Ane Punya trit yg Mungkin bisa membuat para agan tertawa.........
UNtuk Agan YG suka Joke Ane mw berbagi sedikit

TApi bAntu Ane KAsih sama nya

Seorang ayah mempunyai tiga orang anak cewek yang cantik dan populer di kalangan para cowok. Karenanya, setiap malam minggu sang ayah terpaksa harus ekstra waspada mengawasi para cowok yang datang mengajak putrinya kencan.

Begitulah, suatu malam minggu terdengar bel berdering. Sang ayah membuka pintu dan di depannya berdiri seorang cowok yang memperkenalkan diri.

“Nama saya Nanang, ingin menjemput Endang, kami mau berenang, sudah siapkah dia sekarang…?”

Sang ayah meneruskan pesan itu ke belakang dan tak lama kemudian keluarlah Endang untuk pergi berenang dengan pacarnya.

Beberapa saat kemudian bel berdering lagi.

“Namaku Deni,” kata cowok di pintu itu mengenalkan diri. “Aku ingin menjemput Susi, kami mau makan spageti, sudah siapkah ia menanti…?”

Sang ayah meneriakkan pesan itu ke belakang dan keluarlah putrinya Susi.

Baru saja si ayah mau duduk di kursi, terdengar lagi bel berdering. Seorang cowok memperkenalkan diri, “Nama saya Sentot. Saya mau menjemput Margot………..”

Sang ayah langsung membanting pintu. “NGGAK BISA, BANGSAAT….!!!”

Maaf Gan KLo Trit ane ane minta maaf yang

ah

pertamax kah
ane CMa menghibur gan...... klo trit na kurang ane minta
ane gan ngeliat joke ente , ampe gigi ane kering gini gan .. keep post yg lucu" ya gan
lumayan kocak gan cerite ente ,,keep posting
parah dah koplak abis joke nya gan hahahaa
Ni trit inspirasi dari tmen ane gAn .......... heheheheh
ane masih kecil gan, gak tau artinya
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

bikin ngakak kok gan
sekalian numpang mejeng di pekwan
wahahaha, harusnya di biarin ngomong tuh
kok ane masih bingung yah gan maksudnya bijimane
entot nya ane ga nahan gan
asli ngakak,gan....
keep posting & di tunggu update-tan-nya....


TEnang Agan" nti pasti ada yg lebih dan
kwkwkkwk kocak gan bikin ane nyengir
OKK... ........DEh cing nti pasti agan buat kelanjutannya
Kesel dia jadi penerima tamu.
Hehehehe
×