alexa-tracking

Stop Onani! dari sekarang , share pengalaman yg ane rasain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015120762/stop-onani-dari-sekarang--share-pengalaman-yg-ane-rasain
Peringatan! 
Stop Onani! dari sekarang , share pengalaman yg ane rasain(ngakak)
Welcome To My Thread emoticon-Big Grinpriser emoticon-Genit



Quote:



story:
-jadi ane san suka maen basket kan gan bareng2 di sekolah gara2 tadi malem abis coli alias onani badan rasa nya berat bgt gan cepet lemes dan cape
-pas dalem jam pelajaran bawaan nguaap dan ngantuk terus pedahal tdi malem ga begadang tampang kumel banget gan
-pas ane kencing pagi2 kencing ane kemana mana gan dan juga sakit di bawah selangkangan perih bgt emoticon-Berduka (S)
-sampe sekarang ane baru sembuh dari cedera di kaki gan jadi misal nya yg sering olahraga dan sering onani pasti gampang bgt terkilir emoticon-Frown


teman TS:

- jadi temen TS ini sering ikut kejuaraan taekwondo gan ngewakilin sekolah kata dia , eh cuy gw sering dan gampang bgt cedera gara2 sering coli nih



Jadi Masih Mau Onani Gan?


thx udah mau berkunjung kalo boleh emoticon-Toast

eitsss jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

knp jadi pada ngetawain ane emoticon-Berduka (S)emoticon-Mad (S)
itu terpaksa gan emoticon-Malu

coment dong gan yg liat udah 3000++ tp yg coment cuma 100++ emoticon-Mewek


UPDATE+++


Quote:



ANE KOPONGAN GAN emoticon-Ngakak

story:

pas ane lg duduk lesehan di lapangan ada anak2 pada getok2 dengul kyk emoticon-Genit: dari jauh mereka 1 1 getok dengul dan tiba giliran ane akwkawkawkawkaw si tony (nama ane emoticon-Malu (S) ) kopongan woi
ane ga ngerti asli gan kopongan itu apa baru ngerti sekarang emoticon-Malu
emoticon-Takut

onani apaan ya gan emoticon-Takut



emoticon-Hammer




Posted with kaskusBetaQR
biar keluar ndri aja gan..... emoticon-Cool
KASKUS Ads
untung ane kagak gan
emoticon-Big Grin

a

Quote:


wah si agan ini so banget polos ah.. emoticon-Hammer2

Spoiler for BB dikit:
Quote:


coli gan -_-"
wah, ane jadi takit gan.. ane juga suka olahraga, terutama basket ama main bola
ngapain juga onani emoticon-Hammer2
mending cari cwe..
emoticon-Cool
ente cokilnya g pro emoticon-Cool
mesti banyak belajar emoticon-Cool
sante ajalah gue atlet catur ini masalah buat gue?
makanya buruan cari istri gan
hahahah agan kurang propesional , belajar lagi gan hahaha emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ONANI itu "OH ENAK NI" emoticon-Big Grin
ane tobat deh gan emoticon-Hammer emoticon-Takut:
Parah ente gan. emoticon-Ngakak
Ati2 katanya bisa bikin dengkul keropos n mata jadi buta. emoticon-Takut
Btw bagi cendolnya donk gan. emoticon-Matabelo
Lagian buat apa sering2... gak ada faedahnya... emoticon-Malu (S)
apa tu onani? emoticon-Hammer2
ane emang gak doyan nyang namanya onani itu gann
sama aja kalo udah ML bakal terkuras tenga dan staminanya emoticon-Malu (S)
makanya kalloo dah nikah beda kekuatan olahraganye
pake pelicin gan
×