alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015120367/moga-lucu-gan
Ngakak Moga lucu gan !!!!
Maap gan klo garing, jgn timpuk ane dgn emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane cuma mw bikin ente terhibur,,,
jgn lupa ksh emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast yaaa

2 orang pria sedang bercerita tentang pendidikian di negeri ini
keDuanya sama-sama prihatin akan pelajar jaman sekarang..
sedikit potongan pembicaraannya :

Jon : gila..pelajar jaman sekarang udah bener2 keterlaluan, parah-parah banget

Tom : parah gimana Jon?

Jon : liat aja tuh,pelajar deket tempat gw. kerjanya TAWURAAN mulu

Tom : ohh..masih mending Jon itu mah..anak sekolah deket rumah ane lebih parah lagi..
yang siswa kalo sekolah pasti pada BAWA MINUM.

Jon : buset,masaa sih?

Tom : iya! bener! udah gitu, yg siswinya nih kalo sekolah, GA ADA YG PAKE BH

Jon : ahh..yg benerr lu Tom? sekolah apa namanya?

Tom : noh, TK Ceria Indah..

Jon : &%$%&**@&%$^&
Repost gan, tapi gpp keep posting gan....
emoticon-Blue Repost

emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Shakehand2
asli ngakak,gan....
keep posting & di tunggu update-tan-nya....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk.
ane ga bisa mo bilang apa gan...ane cuma mo Moga lucu gan !!!!
hahaha...
keep posting gan...
emoticon-Ngakak
iya gan lucu emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





emoticon-Ngakak



emoticon-2 Jempol
Cemungutss yahhh,.Posting Teyussss yahhhhemoticon-thumbsup
keep posting gan ;ngakak
lanjutkan gan keep posting emoticon-Big Grin
Hahaha anak tk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
hahah asli lucu dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakhahaha
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
asli gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan, emoticon-Ngakak
Ada aja agan ini lawakannya
lumayanemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ncimut
Maap gan klo garing, jgn timpuk ane dgn emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane cuma mw bikin ente terhibur,,,
jgn lupa ksh emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast yaaa

2 orang pria sedang bercerita tentang pendidikian di negeri ini
keDuanya sama-sama prihatin akan pelajar jaman sekarang..
sedikit potongan pembicaraannya :

Jon : gila..pelajar jaman sekarang udah bener2 keterlaluan, parah-parah banget

Tom : parah gimana Jon?

Jon : liat aja tuh,pelajar deket tempat gw. kerjanya TAWURAAN mulu

Tom : ohh..masih mending Jon itu mah..anak sekolah deket rumah ane lebih parah lagi..
yang siswa kalo sekolah pasti pada BAWA MINUM.

Jon : buset,masaa sih?

Tom : iya! bener! udah gitu, yg siswinya nih kalo sekolah, GA ADA YG PAKE BH

Jon : ahh..yg benerr lu Tom? sekolah apa namanya?

Tom : noh, TK Ceria Indah..

Jon : &%$%&**@&%$^&


kocak gan... emoticon-Ngakak