Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015120367/moga-lucu-gan
Ngakak Moga lucu gan !!!!
Maap gan klo garing, jgn timpuk ane dgn
ane cuma mw bikin ente terhibur,,,
jgn lupa ksh yaaa

2 orang pria sedang bercerita tentang pendidikian di negeri ini
keDuanya sama-sama prihatin akan pelajar jaman sekarang..
sedikit potongan pembicaraannya :

Jon : gila..pelajar jaman sekarang udah bener2 keterlaluan, parah-parah banget

Tom : parah gimana Jon?

Jon : liat aja tuh,pelajar deket tempat gw. kerjanya TAWURAAN mulu

Tom : ohh..masih mending Jon itu mah..anak sekolah deket rumah ane lebih parah lagi..
yang siswa kalo sekolah pasti pada BAWA MINUM.

Jon : buset,masaa sih?

Tom : iya! bener! udah gitu, yg siswinya nih kalo sekolah, GA ADA YG PAKE BH

Jon : ahh..yg benerr lu Tom? sekolah apa namanya?

Tom : noh, TK Ceria Indah..

Jon : &%$%&**@&%$^&
Repost gan, tapi gpp keep posting gan....





asli ngakak,gan....
keep posting & di tunggu update-tan-nya....


wkwkwkwkwkwk.
ane ga bisa mo bilang apa gan...ane cuma mo Moga lucu gan !!!!
hahaha...
keep posting gan...
iya gan lucu











Cemungutss yahhh,.Posting Teyussss yahhhh
keep posting gan ;ngakak
lanjutkan gan keep posting
Hahaha anak tk
hahah asli lucu dah gan
hahaha
asli gan
mayan gan,
Ada aja agan ini lawakannya
lumayan
Quote:Original Posted By ncimut
Maap gan klo garing, jgn timpuk ane dgn
ane cuma mw bikin ente terhibur,,,
jgn lupa ksh yaaa

2 orang pria sedang bercerita tentang pendidikian di negeri ini
keDuanya sama-sama prihatin akan pelajar jaman sekarang..
sedikit potongan pembicaraannya :

Jon : gila..pelajar jaman sekarang udah bener2 keterlaluan, parah-parah banget

Tom : parah gimana Jon?

Jon : liat aja tuh,pelajar deket tempat gw. kerjanya TAWURAAN mulu

Tom : ohh..masih mending Jon itu mah..anak sekolah deket rumah ane lebih parah lagi..
yang siswa kalo sekolah pasti pada BAWA MINUM.

Jon : buset,masaa sih?

Tom : iya! bener! udah gitu, yg siswinya nih kalo sekolah, GA ADA YG PAKE BH

Jon : ahh..yg benerr lu Tom? sekolah apa namanya?

Tom : noh, TK Ceria Indah..

Jon : &%$%&**@&%$^&


kocak gan...