alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menu Ala anak Kost (yg suka masak masuk)
4.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015120247/menu-ala-anak-kost-yg-suka-masak-masuk

Menu Ala anak Kost (yg suka masak masuk)

Selamat sore kaskuser terutama yang kost khususnya para mahasiswa kayak ane. emoticon-Big Grin
ane mau share masakan mewah (itu sih menurut ane) tapi enak kok gan, udah ada vitamin dan proteinnya (sayuran + ikan)
sebelumnya ane minta maaf kalo ane :salkam
ane cuma mau baca komentar2 agan2 . cos ane hobi masak, pengen juga suatu hari nanti punya rumah makan.

resep ini ane kasih nama Tongkol Saus Wortel

Bahan-bahan
-Ikan tongkol 1/4 kg, byasanya dpet 1 buah di potong jadi 3 bagian
-Wortel ukuran sedang 3 buah, iris mnyerupai korek api
-Minyak untuk menggoreng
-air
bumbu-bumbu dihaluskan
-5 buah cabe merah besar
-5 buah cabe rawit
-2 buah tomat segar
-Bawang merah 3 buah
-Bawang putih 1 buah
-Garam secukupnya
-gula secukupnya

Cara bikin
1. Ikan yg udah dibersihin digoreng terlebih dahulu (ini sih sesuai selera, ada yg suka ga digoreng, Tiriskan
2. panaskan minyak 2 sendok makan, masukin bumbu-bumbu yang dihaluskan, masak sampai tercium bau sedap, tambahkan air secukupnya, tunggu sampai mendidih
3. Masukkan wortel dan ikan yg sudah digoreng, ungkep kurang lebih 5menit byar bumbu meresap
4. Tongkol siap dihidangkan

ini dia penampakannya.
https://twitter.com/azzha25/status/2...475136/photo/1

Menu Ala anak Kost (yg suka masak masuk)

sorry ya gan kalo acak-acakan
ane newbietol
budayakan komen ya gan
di emoticon-Rate 5 Star juga boleh
TS di emoticon-Cendol (S) juga mau
salam kaskuser

Menu Ala anak Kost (yg suka masak masuk)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 17
Menu Ala anak Kost (yg suka masak masuk)


TS keren....
mahal , mendingan mie rebus murah emoticon-Ngakak
kalo pake ikan tongkol mahal gan, mending beli telur 1/4 aja gan emoticon-Malu
tapi ga mungkin itu terus yg dimakan kan gan
Menu Ala anak Kost (yg suka masak masuk)

kan belum ad yg pertamax
Quote:


yah sesekali masak makanan yg bergizi donk gan!
Quote:

ya gan bener. tapi ane udah nyiapin banyak menu kok, ane suka kreasi masakan terutama masakan sehat tanpa MSG, penyedap dan pemanis, bahan-bahan yg ane pake alami. setiap hari masakan ane beda-beda.
Quote:


hahah agan gak modal hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Peace


YANG PENTING PEJWAN
Quote:


makasih gan
perasaan menu ala anak kost
mie rebus + telor mata sapi

itu doang dah waktu ane kost dlo emoticon-Ngakak
Quote:


kasih menu yang lain dong sist..
Quote:


ya gan ada kompor di kost ane, ane seneng banget masak2, apalagi masakan sehat. ane suka masak sndiri drpda beli. kalo beli itu boros, kadang masakannya pake MSG, pemanis, penyedap, ane allergi itu gan, makanya ane suka kreasi sndiri masakan yg mau ane konsumsi. sorry ya gan curhat dikit
Quote:


jangan lupa nasi bozz nanti gizi buruk emoticon-Ngakak
Quote:


pengen menu apa gan? menu khas daerah ane kediri mau ga gan? emoticon-Big Grin
Quote:


ghampang lagi gan
biasanya sih indomie dha cukup bro
Quote:



kan dulu gan, sekarang uda beda emoticon-Big Grin
masak sendiri lebih memuaskan. emoticon-Big Grin
Quote:


wah kalo cowo sih ga mungkin juga mau masak kayak gitu di kost. agan punya cew kan? kasih resepnya ke cew agan aja, biar dimasakin itu. ane juga sering masakin buat cow ane gan.
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di