alexa-tracking

Menu Ala anak Kost (yg suka masak masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015120247/menu-ala-anak-kost-yg-suka-masak-masuk
Menu Ala anak Kost (yg suka masak masuk)
Selamat sore kaskuser terutama yang kost khususnya para mahasiswa kayak ane. emoticon-Big Grin
ane mau share masakan mewah (itu sih menurut ane) tapi enak kok gan, udah ada vitamin dan proteinnya (sayuran + ikan)
sebelumnya ane minta maaf kalo ane :salkam
ane cuma mau baca komentar2 agan2 . cos ane hobi masak, pengen juga suatu hari nanti punya rumah makan.

resep ini ane kasih nama Tongkol Saus Wortel

Bahan-bahan
-Ikan tongkol 1/4 kg, byasanya dpet 1 buah di potong jadi 3 bagian
-Wortel ukuran sedang 3 buah, iris mnyerupai korek api
-Minyak untuk menggoreng
-air
bumbu-bumbu dihaluskan
-5 buah cabe merah besar
-5 buah cabe rawit
-2 buah tomat segar
-Bawang merah 3 buah
-Bawang putih 1 buah
-Garam secukupnya
-gula secukupnya

Cara bikin
1. Ikan yg udah dibersihin digoreng terlebih dahulu (ini sih sesuai selera, ada yg suka ga digoreng, Tiriskan
2. panaskan minyak 2 sendok makan, masukin bumbu-bumbu yang dihaluskan, masak sampai tercium bau sedap, tambahkan air secukupnya, tunggu sampai mendidih
3. Masukkan wortel dan ikan yg sudah digoreng, ungkep kurang lebih 5menit byar bumbu meresap
4. Tongkol siap dihidangkan

ini dia penampakannya.
https://twitter.com/azzha25/status/2...475136/photo/1

Menu Ala anak Kost (yg suka masak masuk)

sorry ya gan kalo acak-acakan
ane newbietol
budayakan komen ya gan
di emoticon-Rate 5 Star juga boleh
TS di emoticon-Cendol (S) juga mau
salam kaskuser

Menu Ala anak Kost (yg suka masak masuk)
nais gan

Spoiler for Free Download For All:
Menu Ala anak Kost (yg suka masak masuk)


TS keren....
KASKUS Ads
mahal , mendingan mie rebus murah emoticon-Ngakak
kalo pake ikan tongkol mahal gan, mending beli telur 1/4 aja gan emoticon-Malu
tapi ga mungkin itu terus yg dimakan kan gan
Menu Ala anak Kost (yg suka masak masuk)

kan belum ad yg pertamax
Ente di kosan ada kompor ya gan??enak banget..ane mah kagak pake kompor2an di kosan..makan ya beli mulu gan..yang murah meriah gan... tapi keren gan ente jago masak tuh...bagus buat yang laen tipsnya semoga bermanfaat bagi yang lain



[READY STOCK]JAKET TIMNAS EROPA MURAH GAN KUALITAS KW THAILAND AAA! BANYAK PILIHAN GAN!


[READY STOCK]KAOS VNECK ITALIA KEREN KUALITAS AJIB SANTAI BUAT NOBAR!ADA DISKON!
Quote:


yah sesekali masak makanan yg bergizi donk gan!
Quote:

ya gan bener. tapi ane udah nyiapin banyak menu kok, ane suka kreasi masakan terutama masakan sehat tanpa MSG, penyedap dan pemanis, bahan-bahan yg ane pake alami. setiap hari masakan ane beda-beda.
Quote:


hahah agan gak modal hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Peace


YANG PENTING PEJWAN
Quote:


makasih gan
perasaan menu ala anak kost
mie rebus + telor mata sapi

itu doang dah waktu ane kost dlo emoticon-Ngakak
Quote:


kasih menu yang lain dong sist..
Quote:


ya gan ada kompor di kost ane, ane seneng banget masak2, apalagi masakan sehat. ane suka masak sndiri drpda beli. kalo beli itu boros, kadang masakannya pake MSG, pemanis, penyedap, ane allergi itu gan, makanya ane suka kreasi sndiri masakan yg mau ane konsumsi. sorry ya gan curhat dikit
Quote:


jangan lupa nasi bozz nanti gizi buruk emoticon-Ngakak
Quote:


pengen menu apa gan? menu khas daerah ane kediri mau ga gan? emoticon-Big Grin
Quote:


ghampang lagi gan
biasanya sih indomie dha cukup bro
Quote:



kan dulu gan, sekarang uda beda emoticon-Big Grin
masak sendiri lebih memuaskan. emoticon-Big Grin
×