alexa-tracking

bola eropa 2012: sikap nasri dikecam federasi sepak bola prancis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015120020/bola-eropa-2012-sikap-nasri-dikecam-federasi-sepak-bola-prancis
3 
bola eropa 2012: sikap nasri dikecam federasi sepak bola prancis
bola eropa 2012: sikap nasri dikecam federasi sepak bola prancis


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Quote:



ane minta emoticon-Toast gan
ama emoticon-Rate 5 Star
ane menolak keras emoticon-Blue Guy Bata (L)
si nasri emosional gan di liga inggris dia juga suka ngejek arsenal
Nasti sejak pindah dari Arsenal jadi songong gitu emang ababil emoticon-Busa
KASKUS Ads
kalah sih emoticon-Big Grin
coba menang, ga bakal marah marah gitu kali emoticon-Thinking
beda sama yang dulu gan..emoticon-Big Grin
emoticon-army
Quote:


kalo menang mungkin tu wartawan di ajak makan malem gan :maho:
sundul gan
biasa gan, blom dewasa ky balotelli emoticon-Hammer
salah wartawannya dong
udah tau lagi emosi
masih ajah di dekatin
namanya juga manusia gan emoticon-Cape d... (S)
tua dasar ,kampuang da dia mah gan
Wah ane mah dari dulu italia sukanya ga suka perancis gan emoticon-Smilie
Kalo menang nasri palingan ga akan marah kek gitu emoticon-Big Grin
klo kalah mang gitu gan emosi nya labil ehehe
dimaklumin aja
ciaaaan si nasri, semenjak pindah emosinya jadi labil emoticon-Ngakak
Misi... Maen kesini juga ya gan...

Ingin tahu ulasan lengkap babak semifinal EURO 2012 bareng Official Portal EURO 2012?

Kunjungi http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15028672

emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola
Yaudh sih orang lagi kalau lu malah banyak bacot ,yang orng juga pasti ngamuk lah emoticon-Cape d...







Luqep.kpk Was Here ~
bukan nasri yang ku kenal emoticon-Frown


Best Regards,

gfoursports

Quote:


Spoiler for thread bagus nih :
Quote:

bener bgt thu gan, jadi belagu emoticon-Mad:
baru juara liga sekali aja dah belagu ni bocah
×