Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015117967/kisah-nyata-gan-waktu-nyoba-motor-baru
Kisah nyata gan waktu nyoba motor baru
Critanya dimulai pada saat gue beli motor satria FU baru dan gw rayen/prawanin tuh motor gan ,
pada saat di jalan , gue ngrasa ga enak kayak ada yg ngikutin .
pas gue liat dari spion, motor nya jupiter mx warna merah, dia berdua, dan dua" nya memakai jaket kulit warna hitam .
disitu gue mulai panik gan, kecepatan motor gue tambah, dan kondisi di sekitar pas bgt lagi sepi tuh jalan.
trus pas gw kecepatan 60, dia tetep di blakang gue , trus pas gue tambah lagi kecepatan 70 dia malah di sebelah gue gan, semakin panik dan panik , trus yg terakhir gue tambah lagi kecepatan 90 gigi motor gw sudah top gear, ehh dia malah duluin gue trus dia palangin motor nya di depan motor gue dengan mendadak ..
gue pun brenti gan , disitu hati gue mulai ga karuan ,,
lalu pas dia buka helm trus dia berkata " YAMAHA SLALU DI DEPAN " . langsung cabut dia....... kurang ajar banget kan gan hati udah deg2an

Quote:Quote:KISAH NYATA PART IIQuote:Quote:KISAH NYATA PART III
ha..ha...

yg lain jangan ketinggalan gan...

ane juga pake yamaha gan...
tapi kaga berani ngebut-ngebut, paling cuma 110 km/jam
Quote:Original Posted By culdesack
ha..ha...

yg lain jangan ketinggalan gan...


udah nyolot duluan gan kirain bakal digebukin tau2nya.....
ane kira cerita apan gan
kocak gan cerita ente
ane kira ts mau di ajakin mahoan
ajakin lagi dong tadinya gan....

biar cepet gak perawan FU nya
wkwkww,,,ajakin balap lagi don gan ,,haha
wah gan, critanya lucu, ane juga ikut ngrasaain ketegangannya
hahaha kocak gan ceritanya
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

Kirain apaan Gan

ane kira mau di rampok gan
ternyata ngejek suzuki



NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

Ngakak 

ane baca-baca sendiri dan ngakak ngakak sendiri gan, yamaha emang selalu didepan gan
::::
biar gan yamaha selalu terdepan tetapi kawassaki yang selalu finish duluan apalagi ninja gan
ane kira serius lho gan
×