alexa-tracking

Wisata Edukasi Museum Gunung Merapi (with PIC)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015117779/wisata-edukasi-museum-gunung-merapi-with-pic
Wisata Edukasi Museum Gunung Merapi (with PIC)
Quote:


Quote:


Quote:
ane dari magelang gan

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
nice share bro..
emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
nice inpoh gan

emoticon-2 Jempol
nice infonya gan...
oke banget...
.... set dah ampir silap mata ane liat judulnya.. kirain edukasi m*sum emoticon-Malu (S)

mangap gan_________ emoticon-Ngacir2
Kayaknya itu yang di pajang motor nya TS yah emoticon-Big Grin
wah kmaren ane ke kaliurang ngga mampir nyesel ;(
wahhh..keren juga yah museum nya..

ane cuma lewat2 aja nih dsini,belum sempet masuk ..
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
alhamdulillah ane udah pernah kesana waktu feb 2011 bawa mahasiswa + mahasiswi emoticon-Embarrassment KKL
dulu sih lantai 2 belum selesai, semoga makin banyak yg dateng emoticon-I Love Indonesia
sayang bgt jauh dari kota ane






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
udah sering kesana gan , soalnya kontrakan ane daerah jakal atas yang adem emoticon-Ngakak
nice inpoh gan

emoticon-2 Jempol
mantep gan emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
nice share gan.. emoticon-Big Grin
mantap gan.. emoticon-thumbsup:
bisa buat nambah pengetahuan anak2 SD tuh.. emoticon-Smilie
ga cuman SD yg udah tua juga emoticon-Hammer
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
nice share gan, pengen skali-skali maen kesana
mantap gan...thx banget infonya..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
mantap nih museum....tempatnya bersih gan...ayo2 yg mw ke jogja mampir dimari gan

numpang pekiwan gan emoticon-Cool