Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015116782/kumpulan-cerita-kocak-gan-nyesel-ga-liat
Video & Image Kumpulan cerita kocak gan, nyesel ga liat
Sebelumnya maaf klo agan agan 'mungkin' ada yg udah pernah baca cerita cerita ini ,

Sebelomnye kasih dolo atw yg g bisa kasih klo agan agan kesel cukup kasih

Inget ga boleh : , ,

Cuman Boleh :


Murid SD Dan Gurunya

Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya
Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,
kena satu yang tinggal berapa ?
Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”
Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”
Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”
Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara
berpikir kamu ”
Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”
Bu Fanny ” boleh”
Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”
Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”
Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “


Kebiasaan Di Pesawat

Kebiasaan makan dipesawat terbang …….
Bila selesai makan, garpu dan sendok :
1. disilangkan = penumpang dari Amerika
2. sejajar = penumpang dari benua Eropa
3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang
4. hilang = penumpang dari Indonesia

Ngaku Ajaa..

Seorang guru Sejarah memberikan pertanyaan kepada murid-muridnya,
“Anak-anak, siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945?”
Murid-murid semua diam seribu bahasa. Karena hingga menjelang usai jam pelajaran belum satu murid pun menjawab, sang guru marah dan akhirnya menghukum seluruh muridnya berjemur di lapangan upacara hingga sore hari. Salah seorang murid tersebut, sebut saja Anto, tiba di rumah dengan menangis tersedu-sedu. Ayahnya yang keheranan bertanya,
“To, kenapa kamu? Berkelahi?”
Anto menjawab, “Bukan Pak, tapi kami dihukum jemur oleh pak Guru.” Ayahnya bertanya lagi, “Kenapa sampai dihukum?”
Anto menjawab, “Kami tidak menjawab siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945, pak” Tiba-tiba muka sang Ayah merah padam dan menampar anaknya itu sembari menghardik,
“Kenapa tidak mengaku saja kamu yang menulisnya!!!”

Hitam segalanya

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”







Cukup sekian gan , mudah mudahan agan agan


Udeh gini ane mau berjalan jalan ria ke trit yang laen. daaaaa

Gan jgn lupa komeng ye...

Ane Skarang :


___________________
koplak kebiasaan makan dipesawat
indonesia masa gtu haha
kentut ruangan jadi gelap
pingsan tuh gara2 ga tahan baunya

bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

kocak gan...
cerita terakhir kocak gan
ada yang repsol gan, mayan tapi ane
lawakan ente lucu banget bro

lawakan ente lucu banget bro

wkwkwk
Murid SD Dan Gurunya
paling lucu dan gokil



Edward.Newgates
ahaha ngakak ane gan liat post ente jago juga ente bikin kita ngakak
kocak gan...


Kocak yg pertama gan..
tapi yang terakir bikin ngakak, kentut bapaknye bikin ruangan gelap kaya asep nabun sampah..
kocaksemua gan

hahaha kocak gan
keep posting
kocak gan mayan malam2 bisa tertawa
gan
kocak abis deh
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan
koplak dah gan
×