alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015116782/kumpulan-cerita-kocak-gan-nyesel-ga-liat
Video & Image 
Kumpulan cerita kocak gan, nyesel ga liat
Sebelumnya maaf klo agan agan 'mungkin' ada yg udah pernah baca cerita cerita ini ,

Sebelomnye kasih emoticon-Rate 5 Star dolo atw yg g bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) klo agan agan kesel cukup kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

Inget ga boleh : emoticon-No Sara Please , emoticon-Mewek ,

Cuman Boleh : emoticon-Ngakak


Murid SD Dan Gurunya

Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya
Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,
kena satu yang tinggal berapa ?
Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”
Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”
Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”
Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara
berpikir kamu ”
Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”
Bu Fanny ” boleh”
Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”
Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”
Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “


Kebiasaan Di Pesawat

Kebiasaan makan dipesawat terbang …….
Bila selesai makan, garpu dan sendok :
1. disilangkan = penumpang dari Amerika
2. sejajar = penumpang dari benua Eropa
3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang
4. hilang = penumpang dari Indonesia

Ngaku Ajaa..

Seorang guru Sejarah memberikan pertanyaan kepada murid-muridnya,
“Anak-anak, siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945?”
Murid-murid semua diam seribu bahasa. Karena hingga menjelang usai jam pelajaran belum satu murid pun menjawab, sang guru marah dan akhirnya menghukum seluruh muridnya berjemur di lapangan upacara hingga sore hari. Salah seorang murid tersebut, sebut saja Anto, tiba di rumah dengan menangis tersedu-sedu. Ayahnya yang keheranan bertanya,
“To, kenapa kamu? Berkelahi?”
Anto menjawab, “Bukan Pak, tapi kami dihukum jemur oleh pak Guru.” Ayahnya bertanya lagi, “Kenapa sampai dihukum?”
Anto menjawab, “Kami tidak menjawab siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945, pak” Tiba-tiba muka sang Ayah merah padam dan menampar anaknya itu sembari menghardik,
“Kenapa tidak mengaku saja kamu yang menulisnya!!!”

Hitam segalanya

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”







Cukup sekian gan , mudah mudahan agan agan emoticon-Ngakak


Udeh gini ane mau berjalan jalan ria ke trit yang laen. daaaaa

Gan jgn lupa komeng ye...

Ane Skarang :

emoticon-Traveller
___________________
koplak kebiasaan makan dipesawat emoticon-Ngakak
indonesia masa gtu haha
kentut ruangan jadi gelap
pingsan tuh gara2 ga tahan baunya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan...
cerita terakhir kocak gan emoticon-Ngakak (S)
ada yang repsol gan, mayan tapi ane emoticon-Ngakak
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
Murid SD Dan Gurunya
paling lucu dan gokil emoticon-Ngakak



Edward.Newgates
ahaha ngakak ane gan liat post ente jago juga ente bikin kita ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kocak yg pertama gan..
tapi yang terakir bikin ngakak, kentut bapaknye bikin ruangan gelap kaya asep nabun sampah..emoticon-Ngakak
kocaksemua gan

emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan emoticon-Big Grin
keep posting emoticon-I Love Indonesia (S)
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mayan malam2 bisa tertawa
emoticon-Ngakak gan
kocak abis deh emoticon-Big Grin
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TOP jokes gan emoticon-2 Jempol
koplak dah gan emoticon-Ngakak