Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015114705/cerita-tentang-seorang-koboiii
Cerita Tentang Seorang Koboiii
Siang Gan
Ane punya jokes nihh
Siapa tau bisa bikin
Thank's kalo dikasih atau
Tp jangan di
Sorry kalo

Langsung aja dehh

Suatu siang yang panas,ada seorang koboy yang tesesat di padang gurun
Dengan harapan untuk menemukan air,akhirnya ia pun menemukan sebuah kota
Kota ini bukanlah kota biasa
Kota ini adalah kota yg dipenuhi dengan banyak pencuri
Akhirnya,ia pun mengunjungi sebuah bar di kota tersebut dan mengikat kudanya di depan bar tersebut
Setelah ia minum segelas bir,ia pun hendak melanjutkan perjalanannya
Setelah ia keluar,kudanya pun hilang
Lalu,ia pun kembali memasuki bar,menaruh semua senjatanya di meja bar tersebut sambil berteriak
"SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA?" orang' di dlm bar tersebut pun terdiam
"SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA?" semua org yg di bar tersebut tetap terdiam
Lalu,ia pun berteriak kembali "Baiklah,saya akan meminum satu gelas bir lagi,dan apabila kuda saya tidak ada di depan bar ini,maka saya akan melakukan apa yang yang saya lakukan di Texas"
Beberapa orang di dalam bar tersebut pun mulai panik dan segera berlari keluar bar tersebut
Setelah selesai,ia pun keluar dan mendapati kudanya kembali
lalu saat sang koboi keluar,pemiliknya pun memulai pembicaraan singkat dengannya

p: Maaf pak, kami meminta maaf tadi kuda bapak dicuri oleh warga kami dan kami tidak ingin terjadi pertumpahan darah di sini
k: Oh iya,tidak apa-apa
p: Kalau boleh saya tahu,apa yang anda lakukan di Texas??
k: Oooo,di Texass,kuda saya ilang juga,trus saya pulang jalan kaki dehh.......
sorry gan joke ente nih
bisa aja ada joke beginian

dia sangka di tembak barbar
lumayan gan, tp berbau repsol...
keep posting aj deh,..
ha..ha...

batal jalan kaki lagi tuh koboi...
ada-ada aja si agan....
nice joke,,, keep posting gan...


Spoiler for mampir ke thread ane ya gan/sist:
lumanyan gan
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

mayan bikin nyengir...
gertak sambal ternyata koboinya
wkwkwk... mantep banget deh!!
itu main gertak ternyata
kalau besok parkir lagi, kudanya diambil orang beneran

Thanks buat TS sdh berbagi ketawa sore2
wkwkw kirainmah di texas ada Pertumpahan darah ternyata pulang jalan kaki
batal jalan kaki dia
hahaha, lucu juga gan

keep post yee
kirain sjatanya yg ilang eh balik lagi salah nebak hehehe
hahaha bikin ngakak gan, nice jokes
koboy menang gertak
×