alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kereeennnn!!! Tempat tidur lipat terbaru
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015114592/kereeennnn-tempat-tidur-lipat-terbaru

Kereeennnn!!! Tempat tidur lipat terbaru

Bagi yang memiliki ruang sempit di rumahnya
atau di tempat agan & aganwati tinggal...
Sofa bed ini bisa menjadi alternatif pilihan lohhh...
Para desainer sekarang makin kreatif menciptakan desain produk...
Ane jadi terinspirasi juga jadinya emoticon-Bookmark (S)
Langsung aja cekibrottt foto2 nya :

Quote:


Quote:



Quote:


SILAKAN MAMPIR KE TRIT ANE YANG LAIN

Quote:
Diubah oleh susuputihmanis
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10

Harganya.... kata yang udah pernah liat

Quote:



oke ya gan... ane juga mau 1 dong emoticon-Malu
mantab gan... BEDformers ya ini? emoticon-Ngakak
Reserved
Wih keren yah, lebih bagus daripada yang ada di TV emoticon-Matabelo
ada yg warna oink gak gan?? emoticon-Malu
kalo di fjb ada yang jualan, boleh nih pesan 1
Quote:


iya gan BEDformers emoticon-2 Jempols
bagus banget desainnya. Kira2 harganya berapa?
kasurnya para transformer pasti tuh emoticon-Hammer emoticon-Big Grin
cocok utk kontrakan anak kuliahan banget tu gan, berharap di FJB ada yg jual emoticon-Matabelo
mantap nih pasti buat anak kos emoticon-Big Grin
wuih...keren bs jd tmpt tidur gtu...MANTAB ide ny..emoticon-thumbsup:
udah punya gan Kereeennnn!!! Tempat tidur lipat terbaru
Quote:



kurang lebih 6jutaan gan klo gak salaha ane pernah liat di carefour centralpark jakarta .
Quote:


iya gannn...
keren tuh gan tp ada yg jual kah?
keren gan ya
buat konsep minimalis
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di