Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015113877/kami-tidak-bodoh
kami tidak bodoh
nih gan langsung aja ke ceritanyaa

Selamat siang semua orang. Nama saya Goldy. Saya ingin bercerita tentang teman saya. Dia adalah teman sekolah saya. Namanya Tarjo. Namanya terkenal di sekolah saya. Karena dia adalah mahasiswa agak nakal. Ia sering terlambat ke sekolah. Dia tidak pernah belajar. Ia juga malas untuk melakukan latihan dan bekerja di rumah. Ia suka mengganggu teman-temannya. Jadi gurunya sering mendapat marah dengan dia. Beberapa guru bosan untuk mengajar dia atau menasihatinya. Mereka merasa menyerah untuk mengajarinya. Mereka mencoba untuk menghukum dia. Tapi dia masih berisik di kelas dan masih tidak serius. Tapi gurunya kadang bertanya-tanya karena kadang-kadang dia pintar. Dan ia bisa membantu temannya.

Tarjo yang sebagian besar teman sekelas suka dia. Karena ia murah hati. Dia tidak pelit, dia ceria. Dia memiliki rasa humor yang besar. Dia juga licik dan cerdas. Dia juga tampan, tinggi dan memiliki kulit putih dan hidung runcing. Dia adalah pria yang baik. Gadis di kelasnya mengatakan. Jadi dia terlihat memiliki kepercayaan diri tinggi. Jadi ketika gurunya marah kepadanya karena dia tidak bisa menjawab semua pertanyaan gurunya. Dia tetap tenang.

"Hai Tarjo, serius!"
"Kalian semua masih bodoh, Anda masih tidak dapat menjawab semua pertanyaan saya".
"Mulai sekarang Anda harus serius!".

"Kami tidak bodoh, Tuan." Kita jarang bertanya pertanyaan, tetapi Anda terus bertanya kita "
"begitu banyak pertanyaan bahkan untuk pertanyaan mudah, jadi siapa yang bodoh?"


sekian gan dari saya minta dan jangan ditimpuk gan
Spoiler for "yang penting":


wakakakakakakakakakakk
hahahaha. kluprut bgt gan.
maksudnya apa sih gan??
tata penulisannya dibenerin dulu dah, biar pesan humornya tersampaikan
tapi kok atas ane pada ketawa ya??

hahaha amsyong gan
Quote:Original Posted By aze22mz
maksudnya apa sih gan??
tata penulisannya dibenerin dulu dah, biar pesan humornya tersampaikan
tapi kok atas ane pada ketawa ya??



kocak gan
ni bukan bahasa indonesia yang baik dan benar....
hasil gugel trenslet ya?

waduh


hahahaha lumayan deh gan, bisa bikin ane senyum malem ini
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
TS pelawak neh kayaknya ya
ane sampe gag isok mandek ngakak
tanggung jawab ente gan
gak ngerti
wkwkkwkw..
kocak bget dah ente gann





Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkwkw
bisa aja dah ente
asli ngakak bener dah
×