alexa-tracking

Wanita Emang Susah DiMengerti..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015110172/wanita-emang-susah-dimengerti
Hepi 
Wanita Emang Susah DiMengerti..
Wanita emang paling susah di mengerti ..
Jika dikatakan cantik dikira menggoda,
Jika dibilang jelek di sangka menghina
Bila dibilang lemah dia protes,
Bila dibilang perkasa dia nangis

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel, egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Maunya emansipasi, sono narik becak
(sambil ngomel, baikan gw jualan pecal dah)

Maunya emansipasi, disuruh angkat beras, muka masam
(sambil ngomel, cowo apa ne.. dah tau beban gw berat (2 mountains) masi disuruh angkat beginian)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya,
tapi kenapa ya… lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah…
Bila di ajari mukanya merah,
Bila di sanjung mukanya merah,
Jika marah mukanya merah,
Kok sama semua? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya : diam
Ditanya tidak atau ya, jawabnya : diam
Ditanya ya atau ya, jawabnya : diam
Ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam
Ketika didiamkan malah marah (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya)

Di bilang ceriwis marah,
Dibilang berisik ngambek,
Dibilang banyak mulut tersinggung,
Tapi kalau dibilang Supel wadow seneng banget… padahal sama saja maksudnya

Dibilang gemuk engga senang padahal maksud kita sehat gitu lho,
Dibilang kurus malah senang padahal maksud kita “kenapa elo jadi begini !!!!”

Huft beginilah wanita susah untuk di mengerti..

Kalo Bole ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat benerin reputasi ane yg buruk..
Jangan kasi ane emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
kaskuser yang baik slalu komentar yang bermutu

Mampir ke thread ane gan
Spoiler for 1:

karena itu wanita hanya bisa bilang "wanita hanya ingin dimengerti" emoticon-Ngakak (S)
dapet di broadcast an bbm nih paling emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
Pertamax ga ya...ya bgtu lah wanita gan
Quote:

kea lagu ada band..
wkwk
sedekah cendol gan..
wkwk

Quote:

suka asal emang..
paling2 situ bentar lg ketik ke bbm trs broadcast ke semua kontak..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bilang aja woooow,,
bener banget gan.. manusia emang susah dimengerti



best regards,
irfanesia.com
ane sih sadar diri gan emansipasi tu hanya untuk pendidikan an karier, jadi emansipasi tuh ga bisa dijadiin kalimat pertahanan emoticon-I Love Indonesia
bener gan.. susah dimengerti.. emoticon-Cape d...
wanitaa racun duniaaa emoticon-Blue Guy Peace
emansipasi itu dlm hal karir,pendidikan n berpendapat ja....jgn smw djadiin emansipasi.....buat ap cow ad kl cew smw sruh grjain dg alsan emansipasi....
My Comment: betul bos







Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
mknya sampe dibikinin lagu gan...emoticon-Cape d... (S)
bener gan.. susah dimengerti.. emoticon-Cape d...
Quote:


keliatannya agan malahan ngerti banget mengenai wanita
ya nama nya jg wanita lemah tapi gak mau di bilang lemah ,,,

mau nya di mengerti emoticon-Ngakak
setuju banget gann, apalagi kebanyakan cewe itu maunya menang sendiri
emang wanita gitu gan, racun dunia emoticon-Big Grin
tp ga smua wanita ky gitu gan.