alexa-tracking

Foto Seekor BANGAU Memangsa Anak BEBEK Yang Baru Menetas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015107751/foto-seekor-bangau-memangsa-anak-bebek-yang-baru-menetas
Kesel 
Foto Seekor BANGAU Memangsa Anak BEBEK Yang Baru Menetas
Foto Seekor BANGAU Memangsa Anak BEBEK Yang Baru Menetas


Gambar-gambar ini diambil pada saat bangau lapar mematuk anak itik kecil dari kolam di Dublin Herbert Park dan terus menelannya utuh.

Fotografer Paul Hughes mengambil gambar setelah seminggu badai, yang membanjiri Dodder Sungai di dekatnya dan meninggalkan bangau abu-abu tidak dapat ikan.

Spoiler for Silahkan Klik:


SUMBER
Foto Seekor BANGAU Memangsa Anak BEBEK Yang Baru Menetas
wah bs gt yak??? emoticon-Bingung
prasaan msh 1 marga???
Quote:


Kasihan gan lihatnya emoticon-Mewek
wah kasihan amir tuh anak bebek emoticon-Berduka (S)



Quote:
emoticon-Matabelo kasian banged gan..
tapi begitulah binatang gan... yang kuat yang menang emoticon-Malu (S)
Quote:


iya gan, prasaan jg msh 1 marga dg be2k koq bs d mkan gt...
emoticon-Cape d...
kasian juga ya emoticon-Berduka (S)
kesulitan hidup bisa membuat tindakan yang tak terduga emoticon-Sorry
Kirain ane mamalia doang yg ngerti kalo anaknya digituin emoticon-Cape d... (S) , ternyata bebek juga, terharu ane emoticon-Berduka (S)
Quote:


Mungkin saking laparnya kali gan emoticon-Berduka (S)
tidak ada ikan bebkpun jadi

ternyata pepatah ini ada benarnya emoticon-Ngakak
yah mo gimana lagi gan namanya juga lagi kelaperan gag dapet ikan,
orang aja saat bertahan idup bisa makan sesama manusia kok apalagi hewan.
kok bangau doyan bebek yah? emoticon-Bingung dan ibunya juga ikatan batin bgt
Quote:


Ya sich gan, dan binatang gak punya naluri kan gan emoticon-Berduka (S)
itu gimana akhirnya gan?

anak itiknya selamat

keren ibunya,dedikasi seorang ibu yang sangat baik emoticon-Matabelo
ksian anak bebek na, bru netes ud msti mati emoticon-Berduka (S)
mau komen apa ya


bingung emoticon-Bingung



Foto Seekor BANGAU Memangsa Anak BEBEK Yang Baru MenetasFoto Seekor BANGAU Memangsa Anak BEBEK Yang Baru Menetas
maklum gan, bukan manusia dia emoticon-Ngacir
Quote:


Mungkin karena saking kelaparannya emoticon-Berduka (S)