alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...
4.13 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015107427/cewek-ini-dulu-pernah-disewa-sama-mafia-gan

cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...

ini gan, penampakan seorang cewek yg pernah disewa sama mafia US...
menurut info, nie cewek pernah disewa untuk ngebunuh pengusaha dan kepala gengster/mafia lain yg kaya di amrik sono...
nie cewek gak menguasai bela diri gan apa lagi senjata sekalipun tapi senjatax cuma satu gan : Her Muscle Body
cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 135
weleh..cewek apa laki itu gan


emoticon-Hammer



cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...
Quote:


cewek lah gan... cuma berotot
bentuknya aneh gan emoticon-Hammer
ama cewek kayak gitu ngeri bgt ane gan emoticon-Takut
wew..... ngeri gan...emoticon-Takut
asem,,
suami nya gmn tu y,,??
kimpoi sama batu rasanya wkwkkw,,,
asem dah .. ngeri bgt tuh badan
ngeri banget gan emoticon-Takut
serem jg ya gan
Itu banci ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantaaaaps tp aneemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
ane pikir disewa buat begituan emoticon-Ngacir
wkwakwak itu liatnya aja uda kaga napsu gan emoticon-Hammer2
biar ga pake baju juga ga naik keknya ni si otong emoticon-Ngakak
banci tuh gan emoticon-Ngakak
astaghfirullah, itu kalo ml ancur badan cowo nya gan, apa itu yg cowo? emoticon-Ngakak
sedddd dah srem amat tuh bdan
ya ampun, nich cewe gk ada bagus2 nya..
cewek ini dulu pernah disewa sama mafia gan...Mohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

emoticon-Cool
wadaww langsung mau tidur nich jadinya..emoticon-Takut
widih gue sih ogah diajak kimpoi sama mereka emoticon-Cape d... (S)
Sopo itu gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 1 dari 135


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di