alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pikirnya Debu, Ternyata Di Mata Ada BELATUNG? [Gak Kuat Jangan Lihat]
4.45 stars - based on 42 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015107422/pikirnya-debu-ternyata-di-mata-ada-belatung-gak-kuat-jangan-lihat

Pikirnya Debu, Ternyata Di Mata Ada BELATUNG? [Gak Kuat Jangan Lihat]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


SUMBER

Mampir Ke Thread Ane Yang Lainnya Ya Gan:
Quote:
Diubah oleh: AgusCools
Halaman 1 dari 130
Post ini telah di hapus oleh dpk4212
serem amat gan emoticon-Embarrassment
kok bisa nyampe situ sih gan emoticon-Bingung
Buset telur ulatnya udah berkembang jadi belatung emoticon-Takut (S)
Quote:


Kok mantab sich gan, kan mengerikan & menakutkan emoticon-Takut
emoticon-Takut
telur ulat bisa masuk ke mata dari mana ya gan? emoticon-Bingung
emoticon-Berbusa (S) yang penting jangan lihat gambarnye deh gan yang ada bisa gak makan 3 minggu emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
gila kali di mata ada belatungemoticon-Takut
Anjir, beneran ngeri tuh Gan. emoticon-Matabelo
Haduh gawat gan, mana sekarang lagi musm angin+kemarau lagi emoticon-Takut
Haduhngeri banget gaan.. telornya masih bisa hidup ya di dalem mata? hiiiii serem ya kalau ada yg ngeganjel di mata gimana harus dong gan emoticon-Takut
wah serem juga tuh ampe belatungnya segede itu,
untung tuh kagag masuk ke bola matanya, cuman dikelopaknya aja.
sangat menyeramkan deh
kok bisa yahhh???
ane ga berani klik gan ... emoticon-Takut (S)

________________emoticon-Ngacir
Anjriiiitttt,,,,,,,gede bgt emoticon-Takut
wuhhh , serem amat gan emoticon-Takut
gede lagi belatung nya emoticon-Takut emoticon-Takut
arghhh lemes gan liatnya...
tapi info juga sih..dari mana masuk belatungnya ya..
apa karena ada kotoran gitu ye di dalam mata.hmm.
emoticon-Add Friend (S)
Wah sadis tuh, mengerikan. emoticon-Takut
arghhh lemes gan liatnya...
tapi info juga sih..dari mana masuk belatungnya ya..
apa karena ada kotoran gitu ye di dalam mata.hmm.
emoticon-Add Friend (S)
Quote:


Bikin emoticon-Takut & badan merinding gan lihatnya emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 130


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di