alexa-tracking

Mangstap !! Ridho Rhoma Junior..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015107264/mangstap--ridho-rhoma-junior
Mangstap !! Ridho Rhoma Junior..
Langsung aja Gan, ane mau promosiin video temuan ane di Youtube,
Videonya bagus, pengamen cilik nyanyiin lagu Ridho Rhoma..
Suara beliau juga bagus, sayangnya dia sepertinya penderita Gizi buruk..
mudah2an dengan Trit ini dia bisa lebih baik lagi, kali aja ada yang mau ngorbitin...




Mohon komeng yang bemanfaat,..

Minta Cendol juga kalau terhibur..
pas awal ngeliat, cuma ada 9 views,..
Mantap gan.. cengkok'a pas.. hahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


di share aja lagi video nya gan,..
ane kasian ngeliat tuh anak, kayaknya kena busung lapar tuh,..
mudah2an bisa terkenal
luar biasa gan suaranya
ane aja ga bisa emoticon-Big Grin
di rate jugag ya gan Threadnya
wah keren cengkoknya emoticon-2 Jempol: emoticon-2 Jempol:
keren gan... berharap dia terkenal melalui video itu emoticon-Matabelo
Quote:


setubuh gan,..
sundul gan
sundul gan
sundul2 mlu gan , tar kepalanya benjol loh gan emoticon-Hammer2
Quote:
demi sobat cilik diatas, gpp deh benjol jg
mana semangat agan2 semua?///
oh ternyata
sementara bantu up dulu gan biar banyak yang liat
harus diasah tuh gan bakatnya
gak tega ane lihat tu anak...
kayaknya emang bener kena gizi burukemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
kok liatnya ini jadi miris yah








Mangstap !! Ridho Rhoma Junior..