Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015107232/masuk-gan-kalo-mau-ngakak
Masuk gan kalo mau :ngakak
kali ini ane mau mosting Cerita humor yg aga suloyo
Mudah-mudahan ngga .Amin

-ada seorang anak orang kaya yang kehujanan di depan dealer Mobil Sport ternama .
ntu anak butuh banget payung. dia mau pulang soalnya.
nah, dia ga abis pikir gan... dia masuk ke dealer Mobil Sport tersebut buat beli Mobil yang berhadiah Payung
akhirnya sang anak pulang dengan payung tersebut , hwehehehe

-masih tentang anak laki" kaya itu gan. dia kehujanan di depan toko perabotan rumah.
nah, dia udah kebelet pengen pulang. tapi apa daya payung tak punya
akhirnya dia masuk ke dalam toko dam membeli sebuah parabola yang berhadiah pawang ujan ...
nah dari situ si anak bisa puang tanpa kebasahan, soanya nyuruh pawang ujan buat nyetop ujanya , hwehehehe

moga" ngga

mohon di kasih nya . sukur" di

tapi mohon semohon mohonnya jangan dikasih \t

sekian treat dari saya, semoga menghibur dan sampai jumpa \t \t
wkwwkw,,,lumayanlah gan daripade ntar lumanyun
Masuk gan kalo mau :ngakak
wohooo !! DPT PERTAMAX GAN !!
wohooo !! DPT PERTAMAX GAN !!
nyengir aja kagak
xory dopost kaskus error

ngakak

pake pawang hujan euy

malem malem gini ente buat ane ngaakak gan
tanks banget gan
dopost
Agak maksa ya gan
sie agan bisa aja nie bikin ketawa ane
boleh juga nie joke , keep post ya

ngakak beneran ini sih
Quote:Original Posted By 12..12..2012
boleh juga nie joke , keep post ya


Spoiler for Komeng ane:
×