Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015107173/7-pedagang-yg-luar-biasa-mriiiiii
7 pedagang yg luar biasa mriiiiii
ma'af sebelomnya gan kalau critnya garing gk usah dibata ,lo lucu minta cendolnya gan hehehhe tenks

7 macam pedagang ♈ªʼnĝ luar biasa versi On The Prottt...

1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adl tukang roti, promosinya roti tawar tapi ngga bisa ditawar =D

2. Pedagang yang PALING NEKAT adl tukang gas, udah tau jalanan menurun masih aja bilang "gas-gas", bukan "rem-rem" X_X

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN adl tukang nasi goreng, nasi udah mateng masih aja digoreng \=D/

4. Pedagang yang TAK KENAL KAT...A MENYESAL adl tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga?

5. Pedagang yang PALING ANEH adl pedagang ikan, ikan mati dibilang segar! X_X

6. Pedagang PALING BODOH adl tukang cetak foto, ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 1000 =))

7. Pedagang PALING SETIA adl tukang bakso, biar pun dagangannya habis, dia masih tetap sisain 2 biji untuk isterinya.. :..@##@@
hehehehe
semoga pertamax
wkwkww,,kocak asli gan,,, ane bantu
wkwk bisa az gan
wakakakaka lanjutin gan.
lumayan gan,,,
nomer 7 bikin

nice joke gan..
pedagang baksonya
bisa aja agan ini , lumayan buat mesem2
bisa aja agan ini , lumayan buat mesem2
wkwkwk... terakhir kocaknya rada menjurus
Quote:Original Posted By kaertiga
wkwkwk... terakhir kocaknya rada menjurus
Quote:Original Posted By bondetz
bisa aja agan ini , lumayan buat mesem2


iya gan,setubuh ama ente
uda sering baca nih kaya gini..
koplak gan, ane ijin bookmark yak
lumayan gan buat pagi pagi

kocak gan,
bener" kocak
wkwkwkw lucu juga ni gan
7 pedagang yg luar biasa mriiiiii
7 pedagang yg luar biasa mriiiiii 7 pedagang yg luar biasa mriiiiii


7 pedagang yg luar biasa mriiiiii 7 pedagang yg luar biasa mriiiiii 7 pedagang yg luar biasa mriiiiii 7 pedagang yg luar biasa mriiiiii

kocak gan



Titip lapak gan