alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015107173/7-pedagang-yg-luar-biasa-mriiiiii
7 pedagang yg luar biasa mriiiiii
ma'af sebelomnya gan kalau critnya garing gk usah dibata ,lo lucu minta cendolnya gan hehehhe tenks

7 macam pedagang ♈ªʼnĝ luar biasa versi On The Prottt...

1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adl tukang roti, promosinya roti tawar tapi ngga bisa ditawar =D

2. Pedagang yang PALING NEKAT adl tukang gas, udah tau jalanan menurun masih aja bilang "gas-gas", bukan "rem-rem" X_X

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN adl tukang nasi goreng, nasi udah mateng masih aja digoreng \=D/

4. Pedagang yang TAK KENAL KAT...A MENYESAL adl tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga? emoticon-Stick Out Tongue

5. Pedagang yang PALING ANEH adl pedagang ikan, ikan mati dibilang segar! X_X

6. Pedagang PALING BODOH adl tukang cetak foto, ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 1000 =))

7. Pedagang PALING SETIA adl tukang bakso, biar pun dagangannya habis, dia masih tetap sisain 2 biji untuk isterinya.. :..@##@@
hehehehe
semoga pertamax
wkwkww,,kocak asli gan,,, emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwk bisa az gan
wakakakaka lanjutin gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nomer 7 bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nice joke gan..
pedagang baksonya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja agan ini , lumayan buat mesem2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja agan ini , lumayan buat mesem2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk... terakhir kocaknya rada menjurus emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kaertiga
wkwkwk... terakhir kocaknya rada menjurus emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bondetz
bisa aja agan ini , lumayan buat mesem2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya gan,setubuh ama ente
uda sering baca nih kaya gini..emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
koplak gan, ane ijin bookmark yak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan buat pagi pagi
emoticon-Request
kocak gan,
bener" kocak emoticon-Ngakak
wkwkwkw lucu juga ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
7 pedagang yg luar biasa mriiiiii
7 pedagang yg luar biasa mriiiiii 7 pedagang yg luar biasa mriiiiii


7 pedagang yg luar biasa mriiiiii 7 pedagang yg luar biasa mriiiiii 7 pedagang yg luar biasa mriiiiii 7 pedagang yg luar biasa mriiiiii

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan



Titip lapak gan