alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alay yg orang cari saat keadaan darurat
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015105089/alay-yg-orang-cari-saat-keadaan-darurat

Alay yg orang cari saat keadaan darurat

Bagi agan2 yg anti alay sebaiknya berpikir ulang tentang pendapat agan tentang alay.

Karena Alay yg satu ini pasti suatu saat akan agan cari dalam situasi genting

Spoiler for Alay:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pegawenya pasti masih ABG emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk bisa aja tuh nama
tp gw di bekasi kalo nyari obat masa sampe ke surabaya, capek kan emoticon-linux2
Quote:


Itung2 ngunjungin Alay gan emoticon-Najis
Berarti sama aja kita beli barang sama 4l4y donks gan emoticon-Ngakak (S)
males gan, di tempat ane banyak apotik, gak alay lagi.
Jiah yang buatnya udh frustasi bingung nyari nama emoticon-Ngakak (S)
hahahaaa emang bener gaan emoticon-Malu emoticon-Angel
Quote:


belum tentu lengkap kayak yg atas gan emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
apoteknya khusus buat pasien2 yg alay gan.. klo ngga alay ngga boleh beli obat di situ emoticon-Ngakak
yg ini mah alaynya bisa ngobatin orang sakit gan emoticon-Big Grin







by kena.banned3x emoticon-Cool
keren gan... apotiknya... pasti dr jaganya juga alay mania
nemu aja lu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha ada2 aja deh emoticon-Ngakak
TS-nya emoticon-Genit sih
bos nye pasti ababil nihemoticon-Malu
Ada" aja tuh apotek alay,, emoticon-Ngakak
hahaha kayak udah abis aja stok nama lain
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di