alexa-tracking

Robot Pendeteksi Kejujuran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015104661/robot-pendeteksi-kejujuran
Robot Pendeteksi Kejujuran
Seorang ilmuwan bernama Pak Joseph berhasil menemukan robot yang dapat mendeteksi kejujuran atau kebohongan dari kata-kata seseorang. Kalau seseorang terdeteksi melakukan kebohongan, si robot ini akan menampar si pembohong.

Suatu hari, anak dari Pak Joseph yang bernama Bedul ini pulang telat, sekitar pukul 8 malam dia baru pulang. Dan terjadilah dialog ini...

Pak Joseph : Darimana saja kau, nak? Kok bisa pulang sampai setelat ini??

Bedul : Oh, tadi ada pelajaran tambahan pak!

*PLAAAK!* Si robot menampar Bedul

Pak Joseph : Bohong!! Robot ini dapat mendeteksi kebohongan. Jangan coba-coba bohong kamu sama bapak! Ayo, tadi kamu abis ngapain??

Bedul : Ke rumah teman pak..

Pak Joseph : Ngapain kamu ke situ?

Bedul : Main ps pak...

*PLAAAAAK* Robot menampar Bedul lebih kencang dari yang pertama..

Pak Joseph : Udah dibilang jangan bohong sama bapak! Jujur aja, kamu abis ngapain??

Bedul : Nonton video porno, pak...

Pak Joseph : Bedul, Bedul.... Kamu ini masih kecil sudah kurang ajar!! Dulu bapak waktu seumuran kamu belum pernah nonton video porno...

*PLAAAAAAAAKKKKKK* Robot nampar Pak Joseph kenceng banget ampe kedengeran tetangga...

Pak Josep : #@$^&*$%@&*!!!!

Bedul : -_-


Maaf kalo kurang rapi, maaf newbie....salam damai!!!emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
pertmaks bos
komeng dulu baru baca gan
KASKUS Ads
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
wkwkwk hahah kocak gannn
Robot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi Kejujuran

kocaaakkkkkkkkk

Robot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi Kejujuran
emoticon-Ngakak ngakak ane bacanya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gak bener itu bapaknya
snjata makan tuan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata sama aja bapak ama anak ..... emoticon-Ngakak
jiaaaaah wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir werwer
lumayan gan emoticon-Big Grin
bahh asti sakit tuh gan digaplok kkaya gitu
Quote:



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Robot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi Kejujuran


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:

Thumbs up 

Quote:


Robot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi Kejujuran

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star



Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
bacanya bikin emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakLUCU GAN
hadehh ternyata bapakny sama aja