Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015104661/robot-pendeteksi-kejujuran
Robot Pendeteksi Kejujuran
Seorang ilmuwan bernama Pak Joseph berhasil menemukan robot yang dapat mendeteksi kejujuran atau kebohongan dari kata-kata seseorang. Kalau seseorang terdeteksi melakukan kebohongan, si robot ini akan menampar si pembohong.

Suatu hari, anak dari Pak Joseph yang bernama Bedul ini pulang telat, sekitar pukul 8 malam dia baru pulang. Dan terjadilah dialog ini...

Pak Joseph : Darimana saja kau, nak? Kok bisa pulang sampai setelat ini??

Bedul : Oh, tadi ada pelajaran tambahan pak!

*PLAAAK!* Si robot menampar Bedul

Pak Joseph : Bohong!! Robot ini dapat mendeteksi kebohongan. Jangan coba-coba bohong kamu sama bapak! Ayo, tadi kamu abis ngapain??

Bedul : Ke rumah teman pak..

Pak Joseph : Ngapain kamu ke situ?

Bedul : Main ps pak...

*PLAAAAAK* Robot menampar Bedul lebih kencang dari yang pertama..

Pak Joseph : Udah dibilang jangan bohong sama bapak! Jujur aja, kamu abis ngapain??

Bedul : Nonton video porno, pak...

Pak Joseph : Bedul, Bedul.... Kamu ini masih kecil sudah kurang ajar!! Dulu bapak waktu seumuran kamu belum pernah nonton video porno...

*PLAAAAAAAAKKKKKK* Robot nampar Pak Joseph kenceng banget ampe kedengeran tetangga...

Pak Josep : #@$^&*$%@&*!!!!

Bedul : -_-


Maaf kalo kurang rapi, maaf newbie....salam damai!!!
pertmaks bos
komeng dulu baru baca gan
lawakan ente lucu banget bro

wkwkwk hahah kocak gannn
Robot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi Kejujuran

kocaaakkkkkkkkk

Robot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi Kejujuran
ngakak ane bacanya gan
Gak bener itu bapaknya
snjata makan tuan
ternyata sama aja bapak ama anak .....
jiaaaaah wkwkwkk
werwer
lumayan gan
bahh asti sakit tuh gan digaplok kkaya gitu
Quote:Original Posted By bkshe
bahh asti sakit tuh gan digaplok kkaya gitu



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Robot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi Kejujuran


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:

Thumbs up 

Quote:Original Posted By bkshe
bahh asti sakit tuh gan digaplok kkaya gitu


Robot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi KejujuranRobot Pendeteksi Kejujuran

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
bacanya bikin ane
LUCU GAN
hadehh ternyata bapakny sama aja
×