alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015104585/iklan-ngegigit-lidah-gan
Peringatan! iklan ngegigit lidah gan!!!
ini treed ane yg kesekian kalinya yg mungkin bisa membuat agan miring" ga penting dikit lah,,,, emoticon-Ngakak (S)

sry ya gan klo ane repost atw kurang memungkinkan membuat anda" sekalian ngakak. sebelum ane berlanjut apakah di antara kalian ada yg belum pernah menonton iklan dja**m 67?? klo blum di harapkan untuk cebokin dlu pantat ente soalnya tadi ane liat masih ada sisa" nya dikit,,,

jadi gini gan ada beberapa kemungkinan yg bisa di peroleh dari film ini:

kemungkinan pertama
jin mesir menghilangkan piramida: klo cuma piramida di bom aja bisa ilang kan gan??
jin jepang menghilangkan gungung fuji: gunung juga bisa ilang klo di bom atw gunung meletus
jin indonesia ngilangin kasus korupsi: apa bisa para koruptor di indonesia di bom smua?? pasti bakal tumbuh lagi kek panu gan,,,
itu lah hebat nya jin indonesia gan yg beda dari yang lain,,,emoticon-I Love Indonesia

kemungkinan kedua
jin mesir menghilangkan piramida: salah satu icon mesir kan piramidanya tuh gan, saking bangganya dia ama tuh piramida jadi dia hilangin
jin jepang menghilangkan gunung fuji: icon jepang juga kan salah satunya gunung fuji, dia juga terlalu bangga dengan gunung fuji sehingga dia hilangkan
jin indonesia menghilangkan kasus korupsi: apakah indonesia terlalu bangga dengan kasus korupsinya sehingga kasus korupsi saja di jadikan icon,,??

sekian gan semoga di pikirkan dengan baik dan benar, jika ada salah" kata mohon jgn salahkan saya, salah kan saja yg buat tuh iklan
pertamaks bro
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
wkwkwk hahah kocak gannn
hmm,

tau deh maksut nya sutradara tuh iklan paan emoticon-Ngacir

btw, nice share gan emoticon-Big Grin
kalau pendapat ane lain gan tentang tuh jin ilangin korupsi
itu dia ngilangin berkas" korupsi bisa jadi berarti kasus korupsi yang ada di indonesia bakalan gak ketahuan alias gak bakalan di sidak oleh KPK makanya disambut sorak soray klonengan gayus pas berhasil dilangin

yang kedua bisa berarti gak ada kasus korupsi lagi di indonesia emoticon-Big Grin




Edward.Newgates
emang parah iklannya gan emoticon-Ngakak

















iklan ngegigit lidah gan!!!
menurut ane sih itu 'SENTILAN' buat koruptor gan. segimana parahnya KORUPSI kita sampe JIN aja mau ngeberantasnya. wkwkwk

tp ga tau deh yg di 'SENTIL' ngerasa apa nggak. emoticon-Ngakak
btw nice share gan. emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Jin yang Indonesia pas lagi ngomong "Kasus korupsi...HILANG.." pake senyam senyum gitu..jadinya gitulah dia pikir ngeberantasinnya gampang emoticon-Cape d... ..KPK aja ampe basa basi sama saksi gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Spoiler for hiks..gagal pertamax:
iklan ngegigit lidah gan!!!iklan ngegigit lidah gan!!!iklan ngegigit lidah gan!!!


iklan ngegigit lidah gan!!!iklan ngegigit lidah gan!!!iklan ngegigit lidah gan!!!
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan bikin ngakak kita wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah TS korban iklan nih iklan ngegigit lidah gan!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Edward.Newgates
kalau pendapat ane lain gan tentang tuh jin ilangin korupsi
itu dia ngilangin berkas" korupsi bisa jadi berarti kasus korupsi yang ada di indonesia bakalan gak ketahuan alias gak bakalan di sidak oleh KPK makanya disambut sorak soray klonengan gayus pas berhasil dilangin

yang kedua bisa berarti gak ada kasus korupsi lagi di indonesia emoticon-Big Grin




Edward.Newgates


nah iya ane juga mikirnya kyk gini pas nonton itu iklan
koruptor nya minta Jin untuk menghilangkan bukti bukti korupsi nya emoticon-Cape d... (S)
jangan - jangan si TS perokok 76 yak? nge fans banget ama tuh iklan? ...... emoticon-Blue Guy Peace
wah bener tuh gan perlu di renungin
gak ngarti ane gan emoticon-Hammer2



rajawali.hitam was here
lumayan bikin hiburan tengah hari emoticon-Ngakak
mantap gan ane senyum2 ini...nice posting gan emoticon-Ngakak
×