Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015103921/orang-inggris-sama-orang-china
Orang Inggris sama Orang China
Ada orang Inggris sahabatan sama orang China. Suatu kali tuh orng Inggris dateng k China trus ditraktir makan sama orang China.
Waktu udh nympe d restoran, terjadi percakapan :

Orang China: Gan Bei ! (sambil ngangkat gelas, bersulang mksudnya... hehe. Gan Bei dibacanya "kan pey")
Orang Inggris: (Ngga ngerti apaan tuh...) Gan Bei !
Ngga lama kemudian,

Orang China: Gan Bei !
Orang Inggris: (makin bingung) Gan Bei !
Terakhir,

Orang China: Gan Bei !
Orang Inggris: (emosi nih gw...) It's all right if U Can't Pay ! I will pay !

Boleh gan cendolnya ....
Pertamax
Pertamax
wkwwkw,,,,pada koplak semua ya gan
Lumayan dapat duit ya, gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14930344
lumqyan ngakak lah
walah di kira minta traktir ya gan
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emang nya gan bei tu bneran bahasa china gan ??
Quote:Original Posted By angga2ra
emang nya gan bei tu bneran bahasa china gan ??


yup gan... bisa dicek di google dngn keywords "arti gan bei'
lumayan kocak lah gan wkwk
lumayan kocak lah gan wkwk
LUCU GAN

keep post ya gan........









"CRX7 LOVETHIS FORUM"
lumayan kocak lah gan wkwk
LUCU GAN

keep post ya gan........









"CRX7 LOVETHIS FORUM"
LUCU GAN

keep post ya gan........









"CRX7 LOVETHIS FORUM"
bantu sundul ya gan :







Rasulullah saw bersabda,
"Hindarilah menikah dengan wanita bodoh. Karena bergaul dengannya adalah sebuah bencana dan anak-anak yang dilahirkannya akan menjadi generasi yang hilang."
bantu sundul ya gan :







Rasulullah saw bersabda,
"Hindarilah menikah dengan wanita bodoh. Karena bergaul dengannya adalah sebuah bencana dan anak-anak yang dilahirkannya akan menjadi generasi yang hilang."
Hahahahahaha bikin ngakak!!! Keep posting yang lucu2 gini gan....