alexa-tracking

ilmu hipnotis untuk para polisi kita...hahahah(guyon gan )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015102047/ilmu-hipnotis-untuk-para-polisi-kitahahahahguyon-gan
ilmu hipnotis untuk para polisi kita...hahahah(guyon gan )
,, knapa ya untuk membongkar kasus2 di indonesia ini gak di terapin ilmu hipnotis aja... biar tercipta perdamaian di indonesia tercinta ini...
kalau menurut agan2 cara apa yang pas untuk mengatasi kasus korupsi di indonesia ini???emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Shakehand2
di santet wae gan emoticon-Cool
Ahhh... gagal PERTAMAX lagi deh :berduka
KASKUS Ads
ane juga sering kepikiran untuk make cara kaya bgtu

mungkin banyak alasan kenapa ilmu hipnotis gak dipake sama polisi
caranya di gantung depan istana gan
kayak zaman dulu..emoticon-Takut
uang memang segalanya,, hahaha
keadilan bagi seluruh rakyat indonesia.. mungkin hnya akan jadi selogan belaka..emoticon-I Love Indonesia
Quote:


setuju gan emoticon-2 Jempol
bisa juga gan,,,malah lebih efektif aja kayanya ya gan,,??
idiologi kapitalisme..
ane juga pernah kpikiran cara kaya gt gan buat ngungkap skandal korupsi.
kl ane presidenya ane bakal merintahin romy rafael & kijoko bodo buat hipnotis plaku2nya emoticon-Ngakak
nice share gan...
di siksa ajah gan
kyak luar negeri tuh gan
kalau engak langsung hukum mati
maju tak gentar membela yang bayar emoticon-I Love Indonesia (S)
Instansi Hukum nya harus oke dulu.
Tersangka ya penjahat, jgn dibeda-bedakan.
Salam super
Quote:





bener bgt apa kata ente gan emoticon-Big Grin
ya gak bisa lah..
coba bayangin bila org yg ga brsalah di hipnotis bwt ngaku??? bisa aja tu yg nghipnotis nyuruh ngaku,,
suruh uya kuya hipnotis gan emoticon-Ngakak
mana ada hipnotis beneran
hoax noh
image-url-apps
entahlah emoticon-Cool
gan, percuma aja klo hipnotis karena di Indonesia kan pake hukum, harus ada Bukti dan Saksi, biar gimanapun dia melakukan pembelaan tapi klo ga ada bukti yang sah dan saksi yang sah percuma

×