alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HELP me to find this Rare bag]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015101488/help-me-to-find-this-rare-bag

[HELP me to find this Rare bag]

Gan, Sis, Ane Lagi nyari Tas ini ne ... Ane mohon pencerahannya coz ane udah ubek2 Jakarta, Tangsel ga ketemu emoticon-Hammer2.

Atau Agan n Sista yang bisa buat tas bisa bantu ane .. emoticon-Add Friend (S)

e-mail ane dhahymuhsin@gmail.com

Spoiler for "tampak depan":


Spoiler for "tampak belakang":
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sam fisher backpack

SPLINTER CELL

gan
Quote:


That's right ! Gimana gan ? Bisa bantu ?
kurang tau ane gan..emoticon-Big Grin
aku gak tau pulak gan
Gak tau gan....Mungkin bawah ane tau emoticon-Big Grin
Cari di toko2 cosplay ajah gan, ane jg mau tuh hahaha
Keren tuh gan tasnya.
Taoi ane gak tau ada di mana.
Thanks buat info nya gan ! Emang susah cari ne tas !emoticon-Berduka (S)
lah ane malah baru tau ada tas kek gini gan emoticon-Big Grin
ini cara makenya kek gimana
bagus juga tuh keknya emoticon-Big Grin
mungkin bawah ane tau emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
tasnya keren gan..beli dimana?
Quote:





ada2 aja ente gan emoticon-Big Grin
jaksel udah tangsel udah, FJB belum kan gan..emoticon-Angkat Beer
emang tas itu ada versi aslinya gan ?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di