alexa-tracking

Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015100755/untuk-aganquot-yg-pernah-gak-naek-kelas-masuk-sini
Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini
1 Tahun itu ada 365 hari yang kita tau sebagai tahun akademik.

Hari minggu ada 52 hari . jadi 365 - 52 = 313

Libur nasional maupun Internasional 13 hari . 313 - 13 = 300

Libur sekolah biasanya 2 bulan dalam satu tahun , kita alokasikan 60 hari liburnya . 300 - 60 = 240

Tidur .. 8 jam sehari , alokasikan lagi 120 hari untuk tidur . 240 - 120 = 120

Ibadah/Berdoa , kira" 1 jam sehari nya jadi kita alosikan 40 hari untuk Ibadah/Berdoa . 120 - 40 = 80

Nah , jangan lupa makan .. Manusia pasti butuh makan kan ? kira - kira 1 - 2 jam sehari jadi kita alokasikan lagi 30 hari untuk makan . 80 - 30 = 50

Manusia itu makhluk sosial , pasti butuh berinteraksi mungkin 1 - 2 jam seharinya alokasikan lagi 15 hari untuk berinteraksi . 50 - 15 = 35

Sakit ! Manusia pasti pernah sakit .. Kita alokasikan 5 hari untuk sakit selama setahun . 35 - 5 = 30

Ujian biasanya dilaksanakan selama 2 minggu per semester , 4 minggu 1 tahun , jadi 24 hari untuk ujiannya ( Hari minggu tidak dihitung ) . 30 - 24 = 6

Manusia juga butuh rekreasi seperti jalan - jalan . 5 hari untuk jalan - jalan dsb . 6 - 5 = 1 hari tersisa

Nah ! 1 hari itu adalah Hari ulang tahun .
Jadi wajar lah jika agan" mungkin pernah gak naek kelas , tidak ada waktu buat belajar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jika berkenan minta emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) cendol dong

Jangan di kasih emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) gan
kalo ane sih bukannya ga naek kelas gan, tapi ane sempet nganggur setahun ga sekolah ehehehe :malu

btw ane pertamax gan :D
ane gk pernah nggak naik kelas gan emoticon-Malu (S)
allhamdulilah gan , emoticon-Peace
walaupun nilai ane banyak yang mepet
yah ada-ada aja nih TSnyaemoticon-Ngakak
untung ane naek kelas teruss emoticon-Malu (S)
ane bersukur gan
ane nggak pernah nggak naek kelas

malahan

dari sd sampe kuliah pun
ane masuk negri terus

alhamdulillah deh
ane naik terus gan emoticon-Malu (S)
gak akan mau gak naik kelas gan
ane ga penah gan cuka waktu taman kanak kanak terpaksa 2 x umur ane belom cukup....emoticon-Malu
Quote:


Kalo dilogikain yah begini gan haha emoticon-Ngakak
sarap emoticon-Ngakak
bisa aja tsnya nih

eh tapi ane naek kelas terus gan
weeekk?? iya yah gan emoticon-Ngakak (S)
hebat nih,..

btw ijin copas ke FB ya emoticon-Peace




original post by qooboo
Hebat juga nih si TS... Tapi kan biasanya kalo ada waktu senggang kita belajar, masa diem doang? emoticon-Big Grin
teteo aja gak naek kelas, lebay waktu belajar gak di itung Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini
TS GA NAEK KELAS NI KALI YA SHARE PENGALAMAN emoticon-Ngakak

Quote:

Quote:


Weeew . ane naek kelas terus , cuma kepikiran aja sama yang gak naek kok bisa yah begini deh
Quote:


Cantumkan nama ane gan kalo mau copas emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
Kreatif gan emoticon-thumbsup
ngelesnya tingkat max emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
salut ama logika lo ganemoticon-thumbsupemoticon-Ngakak