alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015100755/untuk-aganquot-yg-pernah-gak-naek-kelas-masuk-sini

Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini

1 Tahun itu ada 365 hari yang kita tau sebagai tahun akademik.

Hari minggu ada 52 hari . jadi 365 - 52 = 313

Libur nasional maupun Internasional 13 hari . 313 - 13 = 300

Libur sekolah biasanya 2 bulan dalam satu tahun , kita alokasikan 60 hari liburnya . 300 - 60 = 240

Tidur .. 8 jam sehari , alokasikan lagi 120 hari untuk tidur . 240 - 120 = 120

Ibadah/Berdoa , kira" 1 jam sehari nya jadi kita alosikan 40 hari untuk Ibadah/Berdoa . 120 - 40 = 80

Nah , jangan lupa makan .. Manusia pasti butuh makan kan ? kira - kira 1 - 2 jam sehari jadi kita alokasikan lagi 30 hari untuk makan . 80 - 30 = 50

Manusia itu makhluk sosial , pasti butuh berinteraksi mungkin 1 - 2 jam seharinya alokasikan lagi 15 hari untuk berinteraksi . 50 - 15 = 35

Sakit ! Manusia pasti pernah sakit .. Kita alokasikan 5 hari untuk sakit selama setahun . 35 - 5 = 30

Ujian biasanya dilaksanakan selama 2 minggu per semester , 4 minggu 1 tahun , jadi 24 hari untuk ujiannya ( Hari minggu tidak dihitung ) . 30 - 24 = 6

Manusia juga butuh rekreasi seperti jalan - jalan . 5 hari untuk jalan - jalan dsb . 6 - 5 = 1 hari tersisa

Nah ! 1 hari itu adalah Hari ulang tahun .
Jadi wajar lah jika agan" mungkin pernah gak naek kelas , tidak ada waktu buat belajar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jika berkenan minta emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) cendol dong

Jangan di kasih emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
kalo ane sih bukannya ga naek kelas gan, tapi ane sempet nganggur setahun ga sekolah ehehehe :malu

btw ane pertamax gan :D
ane gk pernah nggak naik kelas gan emoticon-Malu (S)
allhamdulilah gan , emoticon-Peace
walaupun nilai ane banyak yang mepet
yah ada-ada aja nih TSnyaemoticon-Ngakak
untung ane naek kelas teruss emoticon-Malu (S)
ane bersukur gan
ane nggak pernah nggak naek kelas

malahan

dari sd sampe kuliah pun
ane masuk negri terus

alhamdulillah deh
ane naik terus gan emoticon-Malu (S)
gak akan mau gak naik kelas gan
ane ga penah gan cuka waktu taman kanak kanak terpaksa 2 x umur ane belom cukup....emoticon-Malu
Quote:


Kalo dilogikain yah begini gan haha emoticon-Ngakak
sarap emoticon-Ngakak
bisa aja tsnya nih

eh tapi ane naek kelas terus gan
weeekk?? iya yah gan emoticon-Ngakak (S)
hebat nih,..

btw ijin copas ke FB ya emoticon-Peace




original post by qooboo
Hebat juga nih si TS... Tapi kan biasanya kalo ada waktu senggang kita belajar, masa diem doang? emoticon-Big Grin
teteo aja gak naek kelas, lebay waktu belajar gak di itung Untuk agan" yg pernah gak naek kelas masuk sini
Quote:


Weeew . ane naek kelas terus , cuma kepikiran aja sama yang gak naek kok bisa yah begini deh
Quote:


Cantumkan nama ane gan kalo mau copas emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
Kreatif gan emoticon-thumbsup
ngelesnya tingkat max emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
salut ama logika lo ganemoticon-thumbsupemoticon-Ngakak
Quote:


Tingkat dewa malah ini gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di