Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015100631/kecelakaan-kereta-dan-kulit-buaya
kecelakaan kereta dan KULIT BUAYA
sedikit lelucon di siang hari
KECELAKAAN KERETA !!!

Terjadi kecelakaan hebat dalam terowongan kereta api, semua penumpang yang selamat terjebak ditengah terowongan, karena pada dua sisi terowongan tersebut terhalang gerbong kereta yang terbakar.
Saat itu semuanya panik, banyak penumpang yang berteriak kita tidak bisa keluar, kita terjebak, kita akan mati dan lain-lain.
Tiba-tiba ada Pak Tua yang berteriak: "Tenang-tenang kita semua pasti akan keluar, saya berani menjamin." Kemudian suasana menjadi tenang.
Lalu seorang penumpang bertanya : "Bagaimana caranya keluar? semua jalan keluar tertutup oleh gerbong yang terbakar."
Dengan tenang Pak tua menjawab : "Kita pasti keluar di koran besok..."
penumpang lainnya : " LUCUU LO !!!"





KULIT BUAYA!!!

Seorang perempuan sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya.
Dia pun pergi ke toko sepatu dan kecewa karena mahalnya.
“Mahal amat sih,” tanya si perempuan.
“Kalau ingin murah ya menangkap buaya sendiri sana,” kata si pemilik toko. Terinspirasi oleh perkataan si pemilik toko, perempuan tersebut pergi ke sungai besar di daerah situ sambil membawa senjata api.
Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati ditumpuk di pinggir sungai. Sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjatanya ke seekor buaya lainnya. Suara tembakan terdengar, kemudian si perempuan menyeret buaya keempat yang baru ditembaknya ke pinggir dan kemudian menyumpah, “Sialan! Yang ini juga tidak memakai sepatu.”
bise aja nih TS bikin ceritenye
kecelakaan kereta dan KULIT BUAYA
ternyata dah pernah baca ..
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

ane gan
hahahahaha
anjay itu parah banget kakek"nya
Asli ngakak,gan....
keep posting....
di tunggu update-tan-nya.....
hehehe

wkwkwkwkwkwkkww

ane nggak berhenti2 gan


tanggung jawab lu
yang sepatu buaya itu loh gan.. parah banget
wkwkwkw parah wkwkw lumayan bkn ngakakwkwkwkw parah wkwkw lumayan bkn ngakakwkwkwkw parah wkwkw lumayan bkn ngakakwkwkwkw parah wkwkw lumayan bkn ngakak

keep posting gan
udah pernah baca sih gan
wkwkwkwkwkwk gilaaaa =D
Sialan,kirain mw buat kulit buaya sendiri,malah cari sepatunya buaya,mana ada
Ternyataaaaa,,,


Spoiler for ternyata:
mau ampe kering sungainya juga kagak ada buaya pake sepatu