alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek yang bersih terlihat dari jumlah CD-nya (Masuk gan)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015100167/cewek-yang-bersih-terlihat-dari-jumlah-cd-nya-masuk-gan

Cewek yang bersih terlihat dari jumlah CD-nya (Masuk gan)

Maaf ya gan klo ni Thread-nya di anggap GJ...
Tapi ane serius ni gan,
Setiap Cewe yang punya CD (Celana Dalam ) banyak pasti tercermin dia orangnya bersih / rajin merawat kebersihan dirinya...

Klo mau tau cewek agan bersih atau ga liat aja jumlah CD yang ada dijemuran dia, klo banyak berarti termasuk yang bersih (resikan), Klo dikit biasanya udah kucel berarti dia cewe Jorok...

Maaf ya gan cuma mau kasih tahu hasil penelitian dan pantauan ane aja...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
setuju ane gan sama pendapat ente emoticon-Genit:
Jangan jangan si TS suka ngambil CD orang nih emoticon-Hammer2
TS pasti bekas maling jemuran ya? emoticon-Shutup
Kidding gan emoticon-Big Grin
teliti amat si agan emoticon-Malu
harus liat liat kebelakang nyari jemurannya gan..... emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
bisa jadi celana dalam enthusiast ente gan emoticon-Big Grin
hahaha pengamat nih ts emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener juga gan penelitan ente...
klo cowok kyak gitu jga ga gan?
walo gajel, tapi udah buat ane senyum siang ini gan
hehehe
Ts nya teliti amat nih, pasti pernah maling CD ya? emoticon-Big Grin emoticon-Peace
ane stuju dah sama TS, jadi kancut banyak bercermin dari sering di ganti ya gan Cewek yang bersih terlihat dari jumlah CD-nya (Masuk gan)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) setuju gana ama ente...

ngapain dari CD patokannya
mendiem diem deh
takut salah
wakkakakka
wah ane blm pernah liad celana dalam cewe ane...kapan2 intip ah kwowwowk
aya aya wae si TS emoticon-Cape d...
setuju gan
kalau cd nya dikit ada kemungkinan 1 cd bisa untuk berhari2 ya?hehe..
hari ini pakai seperti biasa besoknya cd-nya dibalik, biar hemat emoticon-Ngakak (S)

kok

cewX ane CD ny dikit gan-low BRa ny bnyak trs gmn dnk????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
hahahhaha males banget gan itungin celana dalam cewe ane di jemuran tar disangka maling kancut lagi ane emoticon-Ngakak
repot langsung tanya aja "eh, punya cd berapa?" emoticon-Embarrassment
kurang kerjaan liat jmuran...
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di