alexa-tracking

Guru Ganjen gan :mahos

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015099854/guru-ganjen-gan-mahos
Thumbs down 
Guru Ganjen gan :mahos
Trit pertama ane gan. emoticon-Ngakak (S)
kalo mau ksih emoticon-Cendol (S) diterima dengan senang hati gan.
ini cerita ane sama temen ane gan.
langsung aj gan. gini ceritanya.kita kan selalu berempat gan. Kan kita lagi makan siang disekolah. sebut sj si A,B,C dan ane si D. Si A ini duduk paling ujung gan jadi sebelahh Si A masih ada tmpat kosong gan. Tiba tiba gan waktu kita udah mau cabut, si guru ganjen itu duduk di sebelah Si A dan minta Si A buat nungguin ntu guru ganjen. Jelas aj gan ane sama temen temen ane yang lain kaget, mau kita tinggali si A tapi ga enak lah gan. kita ga tau gan mau emoticon-Ngakak (S) atau sedih ngeliat temen ane. ntu guru ganjen senyum senyum mupeng gan. terus temen ane disuruh buat ngambil minum buat ntu guru ganjen. terus gan ntu guru ganjen nyuruh temen ane ngambil air minum. waktu temen ane ngambil air minumnya gan ntu guru ganjen pergi soalny ad guru lain yg liat. langsung aja kita langsung ngajak temen ane Si A ngacirr ga tau kemana.

buat sista sista sekalian ati ati aja sama guru ganjen kek gitu..
emoticon-Big Grin
mksih udah nyimak gan.
Quote:

emoticon-Ngakak bener gan
jadi gurunya cewe juga yah? kok TS bilang dia maho
wkwkw
yg bener gan , gurunya cakep ga emoticon-Genit:
ambigu threadnya gannn...
picnya dunk gan
gurunya lagi cari cari
Quote:


betul gan emoticon-Shakehand2
emoticon-Request kasi pic si A dong, biar kami bisa menilai
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
menunggu pic nya gans...............
Ente sista ya ? emoticon-Hammer2 ada aja yah guru ganjen emoticon-Hammer2
foto aja pas lagi ganjen2nya, trus laporin ke kepsek emoticon-Big Grin
ane bingung gan..,, gurunya cewek apa cowok..,,
terus ente, dan temen2 ente cewek apa cowok emoticon-Bingung
masih aja ada guru pedofil emoticon-Ngakak
sayang g ada picturenya gan pgn liat muka guru mupeng ky gmn
sayang g ada picturenya gan pgn liat muka guru mupeng ky gmn
Quote:





tritnya mantap gan..

ane baca dulu emoticon-cystg
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasih pic dong gan emoticon-Big Grin
gambarnya taro dimari gan emoticon-Cool
mantap gan



Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):
Hii maho jauhin diri kita dari para maho emoticon-Najis