alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015099517/ingin-masuk-surga
Ingin masuk surga
ane punya sedikit lelucon nih
tp jgn d anggep penghinaan atau apa ya
cuma untuk hiburan semata emoticon-Blue Guy Peace
maaf kl agak sara

di suatu malam ada seorang malaikat yg turun ke bumi untuk menemui manusia

malaikat : lo mau masuk surga gk ?
manusia : mau , tp gmn caranya kat ?
malaikat : rambut lo harus d potong sampe botak , ntar pasti gw masukin lo ke surga

akhirnya si manusia pun memotong rambut ny sampai botak tidak ada rambut lagi , dan manusia itu pun saat meninggal dy masuk ke surga
saat dia telah tiba di gerbang surga , dy berhenti sejenak karna melihta ada orang yg gondrong dan bawa motor RX-king

manusia : malaikat !!!! kata lo kalo mau masuk surga harus botak !!! kok itu ada yang gondrong trus bwa motor RX-King lg ?
malaikat : ssstttt jgn keras" ngmong ny !!! itu y*sus BEGOOOOO

jgn d emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan , ane ngarepin d ksh emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Haahaha bikin ngakak neh..
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Haahaha bikin ngakak neh..
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By anggithanx
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Haahaha bikin ngakak neh..
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


agak lucu ya gan ?

emoticon-Ngakak
wahahaha ..ngakak puol ane baca yang ini emoticon-Toast emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By turhadicool
wahahaha ..ngakak puol ane baca yang ini emoticon-Toast emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


trima ksh gan emoticon-Rate 5 Star nya donggg emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By turhadicool
wahahaha ..ngakak puol ane baca yang ini emoticon-Toast emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


trima ksh gan emoticon-Rate 5 Star nya donggg emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By turhadicool
wahahaha ..ngakak puol ane baca yang ini emoticon-Toast emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


trima ksh gan emoticon-Rate 5 Star nya donggg emoticon-Blue Guy Peace
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah agak berbau sara gan emoticon-No Sara Please ,,,tp lumayan lucu lah emoticon-Cool
emoticon-Cape d... (S) ternyata dah pernah baca ..
wakakak disono ada motor juga yah emoticon-Ngakak
emoticon-EEK!:emoticon-EEK!:emoticon-EEK!: rada SARA gan
emoticon-Ngakak yesus bego emoticon-Ngakak
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please tsnya jangan buat thread kyk gni donk. ntar umatnya marah lg. ane muslim jngan salah sangka dulu.
Keep post gan emoticon-Ngakak ditunggu jokes selanjutnya pasti ane mampiremoticon-Big Grin
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bahahahahahaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak banget gan,, emoticon-Ngakak
berbau sara emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please



Posted with kaskusBetaQR