Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015099517/ingin-masuk-surga
Ingin masuk surga
ane punya sedikit lelucon nih
tp jgn d anggep penghinaan atau apa ya
cuma untuk hiburan semata
maaf kl agak sara

di suatu malam ada seorang malaikat yg turun ke bumi untuk menemui manusia

malaikat : lo mau masuk surga gk ?
manusia : mau , tp gmn caranya kat ?
malaikat : rambut lo harus d potong sampe botak , ntar pasti gw masukin lo ke surga

akhirnya si manusia pun memotong rambut ny sampai botak tidak ada rambut lagi , dan manusia itu pun saat meninggal dy masuk ke surga
saat dia telah tiba di gerbang surga , dy berhenti sejenak karna melihta ada orang yg gondrong dan bawa motor RX-king

manusia : malaikat !!!! kata lo kalo mau masuk surga harus botak !!! kok itu ada yang gondrong trus bwa motor RX-King lg ?
malaikat : ssstttt jgn keras" ngmong ny !!! itu y*sus BEGOOOOO

jgn d ya gan , ane ngarepin d ksh dan

Haahaha bikin ngakak neh..

Haahaha bikin ngakak neh..
Quote:Original Posted By anggithanx

Haahaha bikin ngakak neh..


agak lucu ya gan ?

wahahaha ..ngakak puol ane baca yang ini
Quote:Original Posted By turhadicool
wahahaha ..ngakak puol ane baca yang ini


trima ksh gan nya donggg
Quote:Original Posted By turhadicool
wahahaha ..ngakak puol ane baca yang ini


trima ksh gan nya donggg
Quote:Original Posted By turhadicool
wahahaha ..ngakak puol ane baca yang ini


trima ksh gan nya donggg
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

wah agak berbau sara gan ,,,tp lumayan lucu lah
ternyata dah pernah baca ..
wakakak disono ada motor juga yah
::: rada SARA gan
yesus bego
tsnya jangan buat thread kyk gni donk. ntar umatnya marah lg. ane muslim jngan salah sangka dulu.
Keep post gan ditunggu jokes selanjutnya pasti ane mampir
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

bahahahahaha
ngakak banget gan,,
berbau sara



Posted with kaskusBetaQR
×