alexa-tracking

AWAS...! id ronysubayu seller yg pintar memutar balikan fakta & memojokan nubie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015098954/awas-id-ronysubayu-seller-yg-pintar-memutar-balikan-fakta-amp-memojokan-nubie
AWAS...! id ronysubayu seller yg pintar memutar balikan fakta & memojokan nubie
Berawal dari membaca Surat terbuka Disini

Quote:


dan ane pun menelusuri jejak id ronysubayu ternyata dia sudah lebih dulu membuat trit pencemaran nama baik kepada si nubie Disini

menurut ane wajar saja kalo si nubie post di trit jualan agan ronysubayu karena apabila dibaca dari kronologi pengakuan yg dibuat disurat terbuka.

agan ronysubayu tidak menanggapi smsnya dan di telpon pun tidak diangkat

untuk agan ronysubayu kalo memang agan merasa tidak bersalah silahkan agan buat pembelaan disini,bagaimana kejadian yg sebenarnya versi agan,

selanujtnya biar kaskuser yang menilai siapa yang salah disini

thanks

Quote:
reserved
haduh.. sekarang kog banyak kasus penipuan dikaskus ya.. bru tdi pagi dah ada 2 thread tentang penipuan d fjb
AWAS...! id ronysubayu seller yg pintar memutar balikan fakta & memojokan nubie
ikutan mantau aja ye gan emoticon-army emoticon-Ngacir
ijin buat baca baca dulu gan bentar
sabar gan


AWAS...! id ronysubayu seller yg pintar memutar balikan fakta & memojokan nubie AWAS...! id ronysubayu seller yg pintar memutar balikan fakta & memojokan nubie AWAS...! id ronysubayu seller yg pintar memutar balikan fakta & memojokan nubie
yang tabah gan
msh blm selesai kasus agan putra densha ya? turut prihatin ama agan putra yg ditipu rony emoticon-Bata (S)
ada lagi kasus yang aneh. banyak banget orang yang brengsek emoticon-Cape d... semoga cepet kelar deh masalahnya
Quote:


setelah ane baca baca kasian juga yah, agan putra.densha dikasih barang jelek gitu
agan kn uda tw rmh nya...
bisa diurus kn... u know what i mean..
hadeuhh ko jadi rame gini yah emoticon-Cape d...
wah gila gan emang bahay atuh
makannya gan kalo sekarang ga sah terlalu percaya sama orang jadi pembelajaran aja
semoga masalahnya cepet kelar emoticon-Smilie

Ane hadir....

Tolong baca kronologi secara komprehensif biar fakta berimbang.

Saya udah bikin pledoi pula atas tuduhan putra.densha yg macam2 kepada saya.

Pleidoi ini udah sya buat sebelum thread agan ini ada. Jadi mohon jgn bikin thread tandingan yg meyudutkan saya sebelum baca pledoi sya.

Thx



Cek link

Soal PC

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...033703&page=13


Soal IPAD

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...033703&page=15
Quote:


selesaikan disini masbro surat terbuka http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15088799

jangan dilongue
emoticon-Marah ..

laporin momod gan emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
klo gtu jng pernah transsaksi sama dia gan
semoga cepat kelar masalah nya gan