alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Film Indonesia ''The Raid'' Di Jiplak Gan!!!
4.19 stars - based on 88 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015098045/hot-film-indonesia-039039the-raid039039-di-jiplak-gan

[HOT] Film Indonesia ''The Raid'' Di Jiplak Gan!!!

ALLHAMDULILLAH JADI HT PERTAMAX ANE GAN

Spoiler for HT:


Langsung aja deh gan, mudah2an ane kagak emoticon-Blue Repost

Quote:


Spoiler for trailer:


Quote:


Quote:



Quote:


Spoiler for agan yg mikir:



Quote:


TAMBAHAN DARI KASKUSER
Spoiler for nih:


KASKUSER YANG MARAH2
Spoiler for nih:
Halaman 1 dari 148
sama2 keren kedua filmnya gan.







[HOT] Film Indonesia ''The Raid'' Di Jiplak Gan!!!
[HOT] Film Indonesia ''The Raid'' Di Jiplak Gan!!!

Originally posted by A.S.7
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
QR
emoticon-Thinking emoticon-Bingung :thnk: emoticon-cystg
masuk akal juga nih
The Raid => De Red => DRed => Dredd
waduh, bisa2nya niru gini ceritanya --
parah
wedeh yang bener gan ini njiplak The Raid emoticon-Bingung
nunggu relasenya terus nonton dulu deh emoticon-Big Grin
yah meski sama tapi klo cuman pakek adegan tembak2an kagag ada khasnya adegan pencak silatnya kayaknya kagag bakal laku juga tuh gan,
yg bikin the raid bayak ditonton kan adegan perkelahian dengan pencak silatnya yg keren.
the raid emg mantab dehemoticon-Matabelo
ane blom nonton the raid emoticon-Berduka (S)
Hm .... belum pernah nonton
baru denger judul ni film gan
emoticon-Cape d... hadeh,plagiat lagi
emoticon-Blue Guy Smile (S) [HOT] Film Indonesia ''The Raid'' Di Jiplak Gan!!!
[HOT] Film Indonesia ''The Raid'' Di Jiplak Gan!!!
Wow Ada yg jiplak dari hollywood, ane kira cuma malaysia yg bisa jiplak emoticon-Ngakak
Quote:

nonton yg mana gan? kalo dredd emang blm kluar filmnya

Quote:

baru dlm bentuk trailer gan
Maaf dopost emoticon-Matabelo
wah, sayang juga ya kalo sampe di jiplak .
'The Reid' udah keren banget tuh, jd kebawa tegang sepanjang film emoticon-2 Jempol
Wahh... Kurang kreatif nih kalo mainNya jiplak-jiplak mah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak bener juga yah
film the raid memang keren gan..
The Raid kalo dipebaiki makin bagus tu...sayang masih ada yang mengganjal kalo menrut gw. pas adegan mobil polisi ditembaki preman..belakang nya terlihat lalu lintas rame....tapi di balik itu the raid emang keren..semoga film indonesia lebih bagus kedepanya..adegan laga dengan pencak silat seperti china yang mengandalkan kungfunya
Quote:


bener banget mbah emoticon-Kiss
ane setuju sama mbah momon emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 148


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di