alexa-tracking

[konyol] begini nih cara binatang menikmati musim panas gan :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015097810/konyol-begini-nih-cara-binatang-menikmati-musim-panas-gan-d
[konyol] begini nih cara binatang menikmati musim panas gan :D
Quote:


langsung aja ane kasih penampakannya emoticon-Cool

Spoiler for Inggris:


Spoiler for China:


Spoiler for Amerika Serikat:


Spoiler for Indonesia:


gemes gan ane liatnya. ada aja pola tingkah laku binatang-binatang ini menikmati musim panas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah binatang doangan emoticon-Ngakak (S)
kwakawkawk, binatang emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
hahaha lucu2 gan
yang dari cina gan bikin emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
ada ada aja gan emoticon-Ngakak
Wahahah ada ada aja yah tu binatang.
bisa bergaya layak nya manusia juga tuh para binatang emoticon-Big Grin
namanya jg binatang gan....pasti tingkahnya banyak yg konyol menurut kita emoticon-Big Grin
gayanya kocak2 gan.
emoticon-Ngakak so cool bnget binatangna emoticon-Ngakak
ngakak ane ngeliatnya
ehhe
wkwkakaakka
wokwokwok kyknya musim panas tempat binatang eksis 4l4y yah emoticon-Ngakak
ada-ada aja,kuda kok dikasih es krim ??
yang nomor 1 lucu banget gan, wkwkwk
kocak juga tuh emoticon-Ngakak sapa yg ngajarin tuh
wkwkwkwkwkkwkw



Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):
kocak emoticon-Ngakak
buset ni binatang uda ngalahin gw aja emoticon-Big Grin
×