alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[konyol] begini nih cara binatang menikmati musim panas gan :D
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015097810/konyol-begini-nih-cara-binatang-menikmati-musim-panas-gan-d

[konyol] begini nih cara binatang menikmati musim panas gan :D

Quote:


langsung aja ane kasih penampakannya emoticon-Cool

Spoiler for Inggris:


Spoiler for China:


Spoiler for Amerika Serikat:


Spoiler for Indonesia:


gemes gan ane liatnya. ada aja pola tingkah laku binatang-binatang ini menikmati musim panas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wah binatang doangan emoticon-Ngakak (S)
kwakawkawk, binatang emoticon-Big Grin
hahaha lucu2 gan
yang dari cina gan bikin emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
ada ada aja gan emoticon-Ngakak
Wahahah ada ada aja yah tu binatang.
bisa bergaya layak nya manusia juga tuh para binatang emoticon-Big Grin
namanya jg binatang gan....pasti tingkahnya banyak yg konyol menurut kita emoticon-Big Grin
gayanya kocak2 gan.
emoticon-Ngakak so cool bnget binatangna emoticon-Ngakak
ngakak ane ngeliatnya
ehhe
wkwkakaakka
Post ini telah dihapus oleh
wokwokwok kyknya musim panas tempat binatang eksis 4l4y yah emoticon-Ngakak
ada-ada aja,kuda kok dikasih es krim ??
yang nomor 1 lucu banget gan, wkwkwk
kocak juga tuh emoticon-Ngakak sapa yg ngajarin tuh
kocak emoticon-Ngakak
buset ni binatang uda ngalahin gw aja emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di