alexa-tracking

menyikapi thread agan putra.densha dan agan ronysubayu [From FJB]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015097520/menyikapi-thread-agan-putradensha-dan-agan-ronysubayu-from-fjb
menyikapi thread agan putra.densha dan agan ronysubayu [From FJB]
Quote:



Quote:


yang kami butuhkan bukan pledoi .
tapi bukti jelas yang bisa terlihat .
bukan dengan tulisan tangan seperti itu .
bukti yg jelas yg ane maksudkan seperti pict bbm atau pict sms dengan bekas buyer ente itu .
ane ga ada maksud menyudutkan ente .
disini ane dkk hanya ingin tau apa masalah yang sebener nya yg terjadi .
kesalahan ada di buyer atau seller .
cuma itu kok.
sebelum ketahuan sapa yg salah dan benar .
saya yakin .
kaskusker tidak akan 100% menuduh anda / buyer anda itu yang salah .
ane juga ga paham gan, mending ga usah ikut campur emoticon-Malu (S)
Quote:


sebenarnya ane ga mau ikut campur gan .
tapi ane penasaran x ini .
biasanya ane ga pernah ikut"an sama masalah kya bgini .
cuma hati ane kayanya ada yang beda ama masalah ini
wah embah kagag ikut2an ah mending klo beneran ada unsur tepu menepu langsung aja laporin ke polisi sambil membawa barang buktinya.

Quote:


bener tu mbah .
bukanya malah perang di kaskus kaya gitu .
membingungkaaan .
biacarakan baik2 aja deh mas bro,, emoticon-Shakehand2

Ane hadir....

Tolong baca kronologi secara komprehensif biar fakta berimbang.

Saya udah bikin pledoi pula atas tuduhan putra.densha yg macam2 kepada saya.

Pleidoi ini udah sya buat sebelum thread agan ini ada. Jadi mohon jgn bikin thread tandingan yg meyudutkan saya sebelum baca pledoi sya.

Thx



Cek link

Soal PC

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...033703&page=13


Soal IPAD

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...033703&page=15
Quote:


pledoi pledoi melulu, mana bukti2 nya? terus thread ente itu bukan thread pledoi, tetapi thread meminjam tangan orang untuk membata. surat terbuka seharusnya dibuat di forum surat terbuka. niat ente sudah tidak benar dengan membuat surat terbuka di lounge. sekarang ente bilang saja terus terang, ente ada jual tidak itu ipad busuk?
Quote:


heran yak bang, ngatain org nubitol, tapi sendirinya nubi... mewek dilounge minta bantuan bata.

@seller: jelasinnye di ST aje, buka semua, biar buyernya diundang sekalian, jd jelas semuanye
Quote:


setelah dibata sama teman2 di forum st, di tutup deh st di lounge. niatnya sudah nga benar sih dari awal, cuma minjem tangan orang buat bata buyer yang komplain ke dia
Quote:


hahaha beraninya main keroyokan itu orang
Quote:


emoticon-Ngakak .
kliatan banget sifat ababil nya .
bener ga gan ?

Quote:


wkkwkw .
gitu tu klo masih ketinggalan sifat ababil nya .
rony subayu dari dulu mah cuma pinter ngeles gan.......pledoi2 aj mah andalan dia........ F*ck
klo dah ada masalah, dia biasanya ngilang gan,,,,baru setelah tenggelam, nongol lg dia....
kasusnya ttg apa seh gan..ane ijin nyimak dulu y gan..
udah selesaikah? soalnya di thread ini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15033703
"case closed"
tapi yang ini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15088799
"belum di close"

malah nemu kayak ginian dimari
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...033703&page=32
Spoiler for isin PM dari agan BataBaik:


nunggu info selanjutnya sambil emoticon-coffee
semoga cepet selesai masalahnya broo emoticon-2 Jempol
×