alexa-tracking

Alasan Mengapa Kalo Abis BAB, Pantat Menjadi Panas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015097046/alasan-mengapa-kalo-abis-bab-pantat-menjadi-panas
Ngakak 
Alasan Mengapa Kalo Abis BAB, Pantat Menjadi Panas
Quote:


Penelitian emoticon-cystg dari kaskuser
Spoiler for tambahan:


Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:


BTW mampir di trit ane gan emoticon-Big Grin
Spoiler for BUKA GAN!!:
hahahahah emoticon-Ngakak agan bisa aja..... emoticon-Ngakak




Spoiler for special thread:
Atas ane cepet banget... emoticon-Frown
KASKUS Ads
dah berapa banyak yg ente teliti gan bokong nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadhehhhh... mejeng di pejwan aja deh emoticon-Cape d... (S)
bener juga ya,, yang lucunya 300km / jam emoticon-Ngakak







Kunjungi Thread Ane :
Quote:
Quote:


Buanyak banget gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwkwkwkw penelitian tingkat dewa
kebanyakan makan sambel terasi kali ganemoticon-Big Grin
baru tau ane ada pup kecepatannya nyampe 300km/jam emoticon-Ngakak
ngak jijik gitu neliti pantat gan ? emoticon-Najis
Ada satu lagi gan yakni karena cebonya dengan air hangat pasti jadi panas tuh
menurut pengamatan ane gan. emoticon-cystg panas yang terjadi setelah bab itu di sebap kan gesekan yang terjadi pada saat si pup nya keluar dari yang empunya
dan pada dasar nya benda yang keluar a.k.a tokai itu ber hawa panas karna proses yang terjadi di dalam usus \temoticon-Ngakak
kok yooo sempat eram mengamati bokong panas?? kalo bokong semok???
kwaowkaokwao TSnya peneliti pantat nih emoticon-Ngakak
Quote:


gak dewa kok gan emoticon-Malu (S)
Cuma iseng emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
4. abis dijebol gan, just kidiing...
gsekan benda tumpul bisa bikin panas juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hahaha emoticon-Ngakak (S)
Lumayan gan penelitiannya
Ane tambahin di trit dah emoticon-thumbsup: emoticon-Shakehand2