alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Mengapa Kalo Abis BAB, Pantat Menjadi Panas
4.44 stars - based on 43 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015097046/alasan-mengapa-kalo-abis-bab-pantat-menjadi-panas

Alasan Mengapa Kalo Abis BAB, Pantat Menjadi Panas

Quote:


Penelitian emoticon-cystg dari kaskuser
Spoiler for tambahan:


Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:


BTW mampir di trit ane gan emoticon-Big Grin
Spoiler for BUKA GAN!!:
Halaman 1 dari 147
Atas ane cepet banget... emoticon-Frown
dah berapa banyak yg ente teliti gan bokong nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadhehhhh... mejeng di pejwan aja deh emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Buanyak banget gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwkwkwkw penelitian tingkat dewa
kebanyakan makan sambel terasi kali ganemoticon-Big Grin
baru tau ane ada pup kecepatannya nyampe 300km/jam emoticon-Ngakak
ngak jijik gitu neliti pantat gan ? emoticon-Najis
Ada satu lagi gan yakni karena cebonya dengan air hangat pasti jadi panas tuh
menurut pengamatan ane gan. emoticon-cystg panas yang terjadi setelah bab itu di sebap kan gesekan yang terjadi pada saat si pup nya keluar dari yang empunya
dan pada dasar nya benda yang keluar a.k.a tokai itu ber hawa panas karna proses yang terjadi di dalam usus \temoticon-Ngakak
kok yooo sempat eram mengamati bokong panas?? kalo bokong semok???
kwaowkaokwao TSnya peneliti pantat nih emoticon-Ngakak
Quote:


gak dewa kok gan emoticon-Malu (S)
Cuma iseng emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
4. abis dijebol gan, just kidiing...
gsekan benda tumpul bisa bikin panas juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hahaha emoticon-Ngakak (S)
Lumayan gan penelitiannya
Ane tambahin di trit dah emoticon-thumbsup: emoticon-Shakehand2
wakakak .. mukamu gan ... TERLALU KENCANG KALI , same
Halaman 1 dari 147


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di