alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KEJAM]Suami menjual istri di sosial network[REAL][+PICT][18+]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015096963/kejamsuami-menjual-istri-di-sosial-networkrealpict18

[KEJAM]Suami menjual istri di sosial network[REAL][+PICT][18+]

kesal bercampur sedih yg ane rasain skrang .
kesal karna emosi ngeliat orang yg super duper tega ngejual belahan jiwa nya .
sedih karna ane ga bsa bantuin tu cewek .
ane ga mungkin masuk ke dalam masalah yg bukan masalah ane .

ane seorang OP warnet yang tidak sengaja membuka client dari server .
jadi di net ane di server bisa mantau client .
bisa di view doang bisa juga di control .
pas kejadian ane cuma view doang .
bukan maksud untuk melihat lihat privacy orang .
tapi dari awal dia dateng ke net ane udah curiga .
pas mereka udah main sekitar setengah jam .
ane coba view Client yg dia pake .

dan apa yg ane temukan ?
#Syoook ane gaaan .
si cowok nawarin bini nya ke pria pria hidung belang di salah satu sosial chat / lebih akrab di sebut MIRc .
tapi ane ga bsa berbuat apa" .
ga kebayang tuh cewek gmn .
di net ane juga sebener nya ada CCTV .
jadi ane bisa mantau mereka juga .
dari gerak gerik nya mereka emang ga ngapa"in .
kaya orang main biasa .

emang yg namanya kenyataan ya gan .
pahit beneeer .
nih ane ada SS nya tentang percakapan / negosiasi si suami .
nih yang ngetik suami .
si bini nya cuma ngeliatin doang .
Spoiler for BB / Barang bukti:


Spoiler for lebih deket:


Spoiler for lebih deket:


ok sekian dulu thread dari ane .
ane minta maaf juga udah ngumbar ngumbar ini berita .
tapi ane cuma mau share ke agan agan aja .
klo skrang dunia udah semakin GIEEELLLAAAAA .

Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mirc ya gan?
emang tuh relay client message isinya porno2 semua sampe skg emoticon-Cape d... (S)
sangat kejam tu suami
mane??? mana???? mana?????

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Wih gak ada hati sama sekali, kalau gak cinta napa di ajak kimpoi ...
mirc emoticon-Big Grin

maenan jaman SMP emoticon-Embarrassment
Namanya sudah keblinger ya begitu gan, istri sampai dijual... emoticon-Cape d...
Quote:


untung ane ga pernah ke MIRc gan .
jadi atut ke mirc .
emoticon-Ngakak

Quote:


jangan di tanya lagi .
buyut nya kejam .
bukan kejam lagi .
emoticon-Ngakak

Quote:

itu gan udah ada gambar nya emoticon-Big Grin

Quote:


itu dia yg buat ane bingung sampe detik ini gan .
emoticon-Cool
mungkin istrinya udah pemain gtuan kali gan jangan heran emoticon-Cool

di balli bnyk yg kek gtu , istri kerja tempt malam , suaminya ngurusin anak drumah emoticon-Cool
busenggg mau enaknya doang tuh jadi laki emoticon-Marah
wah, akibat dari himpitan ekonomi yang semakin keras mungkin gan
Quote:


nah klo jauh gitu pan wajar .
ini si suami nawarin untuk 3some .
gimana ga geleng" tu gan ?

Quote:


iya gan .


Quote:


maybe gan .
Aduhhh... jaman sekarang orang makin edan gan, jadi maklumin aja lah :marah
Quote:

emoticon-Ngakak iya bner bngt gan emoticon-Ngakak
hehehe masih jaman ya main mirc skrg?
hahaha...

to the point bgt ya...

emoticon-Ngakak
Quote:





Pertamax gak pertamax yg penting komen emoticon-Cool

lumayan bagus nih gan, emoticon-Smilie
sadis amat suaminya.. kurang ajar lebih tepatnya mah.... emoticon-Najis emoticon-Najis
gila gila gila.. emoticon-Embarrassment

sampe segitunyakah kejamnya dunia?? emoticon-Nohope
wah, sadis banget tuh gan emoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di