Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015094967/sedang-tidur-gadis-remaja-diperkosa
Inspiratif Sedang Tidur, Gadis Remaja Diperkosa
TERNATE - Seorang pemuda di Ternate, Maluku Utara, memerkosa remaja berusia 14 tahun yang masih tetangganya sendiri. Korban, yang masih duduk di bangku SMP, diperkosa berkali-kali.

AG (22), warga Salero Kota, Ternate Utara, ditangkap petugas Polresta Ternate di persembunyiannya di Kabupaten Halmahera Utara. Dia langsung digiring ke Ternate menggunakan speed boat.

Setibanya di Pelabuhan Kota Baru, Kota Ternate Tengah, warga sudah menunggu. Mereka menghujani pelaku dengan pukulan hingga babak belur. Polisi sempat kewalahan mengatasi amuk massa tersebut, meski pelaku sudah dalam penanganan petugas.

Warga geram dengan perbuatan AG yang memerkosa WA. WA diperkosa berulang kali di rumah korban di kawasan Salero, saat tertidur. Selain memerkosa, pelaku juga mencuri uang Rp12 juta dan perhiasan korban.

Perbuatan bejat AG terbongkar setelah korban melaporke orangtuanya. Namun, pelaku berhasil lolos dan melarikan diri ke Tobelo, Halmahera Utara.

Saat ditangkap, AG sempat melawan petugas menggunakan senjata tajam, sehingga dia dihadiahi timah panas di kaki.

“Terpaksa kami lumpuhkan kakinya dengan timah panas karena tersangka melawan, bahkan mengejar-ngejar polisi dengan parang,” ujar Kasat Serse Polres Ternate, AKP M Dafi Bastomi, Jumat (22/6/2012).

Tersangka dijerat dengan Pasal 285,365 dan 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun

sumber: http://news.okezone.com/read/2012/06...maja-diperkosa
mestinya titlt nya yang dilumpuhkan timah panas
waduh thread pemerkosaan yg mengarah ke pedofilia untuk ke 2 x nya di minggu pagi ini
3gp mana, kalau ga picnya lah
bejat nih orang... merusak masa depan anak orang.. masih sempet nyuri duit12 juta pulak
Quote:Original Posted By Rangoo
3gp mana, kalau ga picnya lah


semoga entar lo kena perkosa ada yg 3gpin n masukin ke kaskus
biar ane bisa komen seperti ente tulis
Quote:Original Posted By RyuKnightly
semoga entar lo kena perkosa ada yg 3gpin n masukin ke kaskus
biar ane bisa komen seperti ente tulis


kalo dia di perkosa dan ada 3gpnya, ane siap bantu upload di yu tun
miris banget moral manusia jaman sekarang
mungkin dia depresi kali gak punya istri jadi begitu
Buset ini orang,sekali mendayung 2,3 pulau terlampaui (merkosa + ngejarah uang,perhiasan) :
Waduh parah amat tuh kelakuan

Seharusnya ada gerakan moral (jangan disingkat germo) biar moral bangsa ini tidak terpuruk lagi
Quote:Original Posted By Rangoo
3gp mana, kalau ga picnya lah


Wuih komen ente sadis gan
Empati dikit napa
Quote:Original Posted By Rangoo
3gp mana, kalau ga picnya lah


skalian aja ente yg buat 3gp or pictnya...
Quote:Original Posted By Rangoo
3gp mana, kalau ga picnya lah


waduh kena musibah itu gan
Quote:Original Posted By RyuKnightly
waduh thread pemerkosaan yg mengarah ke pedofilia untuk ke 2 x nya di minggu pagi ini

Anak 14 tahun, berarti sudah puber.
Berarti itu kasus hebefilia.
selamat deh dihadiahi timah panas sama polisi.

polisinya baik, jarang-jarang loh..
Quote:Original Posted By CAKSINISANA
mestinya titlt nya yang dilumpuhkan timah panas


tak terpikirkan oleh ane tuh gan klo tuasnya yang dibedil
waduh ni orang, cari bini oi kalau udah kebelet banget jangan ngancurin masa depan anak orang ;;;;;;;;;;;;;
kalo pedofilia gini mah dihukum mati aja bagusnya
Quote:Original Posted By Rangoo
3gp mana, kalau ga picnya lah


pedofil ente tong??? segitunya nabsu sama anak2....
udah, serahin aja penjahat kelamin ke massa, lebih bisa dihukum dengan setimpal :