Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015091772/resiko-sukak-ngintip-di-atas-pohon--ngakak-abis
RESIKO SUKAK NGINTIP DI ATAS POHON !!! (ngakak abis)
Haii Agan Agan..
nie mw cerita biar bisa barenk..

Maaf yya klo
Klo bagus critanya minta atau donk
Klo gak baguss pls jgn dilempar yya

Alkisah, Bayu punya kebiasaan jelek yaitu suka ngintip orang yang sedang pacaran, tempat favoritnya untuk mengintip adalah di atas pohon yang dimana di bawahnya sering digunakan untuk pacaran.

Seperti biasanya malam itu Bayu udha standby di atas pohon utk mengintip....
Tidak lama kemudian, datang pasangan muda mudi karena dianggap sepi dan aman maka pasangan tersebut akhirnya berbuat diluar batas

(Bayu benar" menikmatinya)

Setelah selesai, mereka bercakap" :

Cewe : Bang...aku takut hamil
Cowo : Gak mungkin hamil, kan baru sekali ini
Cewe : tapi kata temenku bisa bang, gimana donk ??
Cowo : klo bner hamil yya, kita serahkan ajha sama yang DI ATAS


Tiba" Bayu turun dari pohon dan marah"
"ENAK AJHA LU, GUA CUMAN NGINTIP YYA, LU MINTA GUA YANG TANGGUNG JAWAB, GAK BISA"

ini thread ane silakan dilihat ::

(DISKON) MINIATUR MIRAS 50 ml,PROMO UNTUK BULAN JUNI
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15082206
wakakkaka,,,,kapok lu ngintip aje sih
RESIKO SUKAK NGINTIP DI ATAS POHON !!! (ngakak abis)
walah lagi2 ane DOPOST,,gara2 overpost melulu ni ,,
lucu gan


keep posting aja gan........
hahahha....

ngakak ane bacana gan...

wkwkwkwk,...

hahahha....

ngakak ane bacana gan...

wkwkwkwk,...

nice joke gan
keep posting gan


gan ane bacanya




Best Regards,
WSSChanger
yang di atas gan ....

yang komen
bawah ane juga mesti tanggung jawab nih ... :Ngakak
ga ikut iuran suruh tanggungjawab
LUCU gan...
wkkkww
Quote:Original Posted By wssfx


gan ane bacanya




Best Regards,
WSSChanger



thx gan ..
minta donk gan gy haus banngeett

thx before
Quote:Original Posted By stonescore
wakakkaka,,,,kapok lu ngintip aje sih
RESIKO SUKAK NGINTIP DI ATAS POHON !!! (ngakak abis)


iyyaa tuch si Bayu nichh
thx gan
Quote:Original Posted By Crx7
lucu gan


keep posting aja gan........


thx yya Gan ...
Quote:Original Posted By aditya010
hahahha....

ngakak ane bacana gan...

wkwkwkwk,...




thx gan
lucu banget dah ne gan wkwkwk
galak amir yg di atas gan kek tsnya nih
keren gan,., mantap
lucu...kasihan deh yang diatas tuh...
×