alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Pemimpin Jakarta Sepanjang Masalah di jakarta
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015089066/sejarah-pemimpin-jakarta-sepanjang-masalah-di-jakarta

Sejarah Pemimpin Jakarta Sepanjang Masalah di jakarta

Melacak Jejak Pemimpin Pemerintah Kota Jakarta oleh PAULUS LONDO


Sejarah Pemimpin Jakarta Sepanjang Masalah di jakarta

Quote:


Era Walikota Kotapraja Jakarta Raya

Sejarah Pemimpin Jakarta Sepanjang Masalah di jakarta


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Era Jakarta Daerah Khusus


Sejarah Pemimpin Jakarta Sepanjang Masalah di jakarta

Quote:


Menuju Jakarta Metropolitan

Sejarah Pemimpin Jakarta Sepanjang Masalah di jakarta


Quote:
The Jakarta Pride

Sejarah Pemimpin Jakarta Sepanjang Masalah di jakarta


Quote:


Sosialisme Religius

Sejarah Pemimpin Jakarta Sepanjang Masalah di jakarta


Quote:


Motto Teguh Beriman

Sejarah Pemimpin Jakarta Sepanjang Masalah di jakarta


Quote:
Memimpin di tengah Badai

Quote:


Mengelola perubahan

Quote:


Sumber infonya gan
ijin nyimak gan , panjang bener emoticon-Cool
4 post isinya brp artikel tuh emoticon-Cape d...
males bacanya,nyimak kaskuser lain aja deh emoticon-Ngacir
Quote:


Kepanjangan ya gan sejarahnya
sama kayak masalahnya gan
emoticon-Berduka (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Jakarta kota metropolitan emoticon-Belo emoticon-Nohope
Quote:


Quote:


emang bener bener panjang gan
saya juga bacanya agak pusing tapi ini perlu cz pernah ada pemimpin yang lumayan berhasil lah gan
panjang bener gan emoticon-Matabelo
nice inpo aja lah gan
semoga jakarta semakin baik kedepannya emoticon-Cool
berharap Jakarta jadi lebih baik lagi emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
wah, ilmu baru lagi nih emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hahaha ya gitu itu gan Metropolitan yang sejarahnya panjang dan masalahnya panjang dan belum kelar kelar
sejarah yang panjang dan masalah yang panjang hingga kini belom terselesaikan emoticon-Ngakak
jakarta oh jakarta emoticon-Hammer2
pokoknya berharap pemimpin jakart nanti bisa ngatasi masalahny de ya gan emoticon-Smilie
ane baca sampe abis emoticon-Big Grin
kesimpulannya msalah di jakarta itu belum tuntas emoticon-Hammer
di benerin tritnya gan pake pict... layak jdi ht ntar tuhemoticon-army
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Makasi agan agan sekalian
iya saya perbaiki dengan gambar gan cz tadi blum sempat emoticon-I Love Indonesia (S)
lengkap bgt sejarah Jakarta-nya Gan...
semoga Jakarta bisa dapet pemimpin yg bener2 bisa ngatasin permasalahannya di tahun ini...
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di