alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015088868/help-printer-hp-d1050--cendol-inside
[help] Printer hp d1050 ( cendol inside )
gini gan ,ane baru beli printer hp deskjet 1050 ,jadi gini pas seminggu ane gunakan tintanya habis.Ane isi ulang gak bisa gan ,,.
ada yang bisa bantu ane gak ngasih video tutorial buat nge refill hp deskjet 1050 ( catridge : 802 )
bigi agan yang bisa bantu ane ,langsung ane timpuk pake emoticon-Blue Guy Cendol (L)
isinya dkit aja gan. bner2 sdikit, karena busa di dalem cartridge tipis bgt. klo kebanyakan, head susah bwt nyemburin tinta.

klo ga keluar juga tintanya, beli alat penyedot tinta. buat nyedot dr headnya.

ane sendiri pake hp d2050, cartridge 802 juga.

sdikit tips juga, beli tinta dye. jangan tinta biasa yg abal2. skitar 25rb per botol. emoticon-Smilie

tp skrg printernya ane infus. males refill2 pake suntikan. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ludviAlvinL
isinya dkit aja gan. bner2 sdikit, karena busa di dalem cartridge tipis bgt. klo kebanyakan, head susah bwt nyemburin tinta.

klo ga keluar juga tintanya, beli alat penyedot tinta. buat nyedot dr headnya.

ane sendiri pake hp d2050, cartridge 802 juga.

sdikit tips juga, beli tinta dye. jangan tinta biasa yg abal2. skitar 25rb per botol. emoticon-Smilie

tp skrg printernya ane infus. males refill2 pake suntikan. emoticon-Big Grin


harga alat penyedot apa gan ????
kalo bikiin infus modalnya berapa gan ????
tinta dye tu apa gan ????

tinta nya gak ke detect di printer gan ,
jadi warna merah lampu nya
Quote:Original Posted By eethoe
harga alat penyedot apa gan ????
kalo bikiin infus modalnya berapa gan ????
tinta dye tu apa gan ????

tinta nya gak ke detect di printer gan ,
jadi warna merah lampu nya


alat penyedot skitar 20ribu.

infus modalnya, klo sendiri nih ya. tabung infus 4 buah (3 warna dan 1 hitam) itu 20rb. udah terdapat pipa knee (L). klo di toko2, tabung infus plus pasang plus tinta, normalnya 250 ribu. emoticon-Big Grin

tinta dye itu tinta kualitas bagus. lbh encer dari tinta biasa. klo tinta biasa itu ngasilin endapan gan. dan juga tinta dye warnanya lebih cerah. ada tulisannya ko di botolnya.

iya. sebenernya refill pd printer hp ga dibolehin, yg dibolehin adalah beli cartridge baru. knp? karena biar cartridge terbaca baru. klo mau kedetect lg atau lampu merahnya ga nyala, cartridge mesti di reset setelah di refill. ada alatnya lagi. emoticon-Smilie
pake ori aja gan,, murah ko..
pengalaman googling, banyak masalah klo di injek,,,
Quote:Original Posted By ludviAlvinL
alat penyedot skitar 20ribu.

infus modalnya, klo sendiri nih ya. tabung infus 4 buah (3 warna dan 1 hitam) itu 20rb. udah terdapat pipa knee (L). klo di toko2, tabung infus plus pasang plus tinta, normalnya 250 ribu. emoticon-Big Grin

tinta dye itu tinta kualitas bagus. lbh encer dari tinta biasa. klo tinta biasa itu ngasilin endapan gan. dan juga tinta dye warnanya lebih cerah. ada tulisannya ko di botolnya.

iya. sebenernya refill pd printer hp ga dibolehin, yg dibolehin adalah beli cartridge baru. knp? karena biar cartridge terbaca baru. klo mau kedetect lg atau lampu merahnya ga nyala, cartridge mesti di reset setelah di refill. ada alatnya lagi. emoticon-Smilie


kalo catridge baru apa boleh di refill gan ,apabila tinta nya sudah habis ???
Quote:Original Posted By bendicbenz
pake ori aja gan,, murah ko..
pengalaman googling, banyak masalah klo di injek,,,


jadi apabila beli baru ,kalo habis tintanya beli baru lagi ?????
refill cadrit baru juga bisa gan,,ane udah sering refil sendiri,,yang penting sabar gan,,ane gak punya video tutorialnya,,cuma ane refil sendiri gan,kalu berkenan kasih cendol kalau gak ya gak papa gan
Quote:Original Posted By eethoe
kalo catridge baru apa boleh di refill gan ,apabila tinta nya sudah habis ???


ya boleh sih gan. ga ada masalah sbenerya. tp cartridge ga terbaca baru jdnya. pas diliat di sisat tinta di programnya, pasti ga terbaca klo tinta udah penuh kembali. itu aja masalahnya. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By eethoe
gini gan ,ane baru beli printer hp deskjet 1050 ,jadi gini pas seminggu ane gunakan tintanya habis.Ane isi ulang gak bisa gan ,,.
ada yang bisa bantu ane gak ngasih video tutorial buat nge refill hp deskjet 1050 ( catridge : 802 )
bigi agan yang bisa bantu ane ,langsung ane timpuk pake emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sama persis kayak printer ane, udah setaun lebih ga pernah ada masalah, ane selalu pake catridge ori...
Quote:Original Posted By yudisetia
refill cadrit baru juga bisa gan,,ane udah sering refil sendiri,,yang penting sabar gan,,ane gak punya video tutorialnya,,cuma ane refil sendiri gan,kalu berkenan kasih cendol kalau gak ya gak papa gan


bisa gak agan bikin video tutorial nya.
langsung ane timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:Original Posted By ludviAlvinL
ya boleh sih gan. ga ada masalah sbenerya. tp cartridge ga terbaca baru jdnya. pas diliat di sisat tinta di programnya, pasti ga terbaca klo tinta udah penuh kembali. itu aja masalahnya. emoticon-Smilie


kalo beli catridge baru ,apakah bisa di isi ulang tintanya ?????
Quote:Original Posted By ludviAlvinL
ya boleh sih gan. ga ada masalah sbenerya. tp cartridge ga terbaca baru jdnya. pas diliat di sisat tinta di programnya, pasti ga terbaca klo tinta udah penuh kembali. itu aja masalahnya. emoticon-Smilie


kalo beli catridge baru ,apakah bisa di isi ulang tintanya ?????
Quote:Original Posted By eethoe
[help] Printer hp d1050 ( cendol inside )gini gan ,ane baru beli printer hp deskjet 1050 ,jadi gini pas seminggu ane gunakan tintanya habis.Ane isi ulang gak bisa gan ,,.
ada yang bisa bantu ane gak ngasih video tutorial buat nge refill hp deskjet 1050 ( catridge : 802 )
bigi agan yang bisa bantu ane ,langsung ane timpuk pake emoticon-Blue Guy Cendol (L)


agan pake printer modifan ya ??
coba kesini gan . .
atau kesini gan . .
Quote:wah kasusnya sama kek ane dulu
dulu awalnya malah di kibulin sama toko computernya malahan aku
pas mau refill yang punya toko baru bilang kalo nggak bisa di refill
yang bisa refill sepertinya hanya yang menggunakan alat vacum (kedap udara) setelah itu sampe sekarang printer aku nganggur deh, terus beli printer baru lagi, cuma ya sambil menunggu keajaiban aja semoga aja bisa di refiill tanpa menggunakan vacum, soalnya itu ink tank kecil kalo pas tengah malem tiba tiba tinta habis ya tamat sudah nggak ada toko yang buka, trus kalo ganti catrid harganya juga nggak cucuk sama kantong mahasiswa hahahaha, sukanya yang bisa di refill
semoga aja dari agan" yang membaca trid ini ada cara khusus buat refill manual ini ink tank tanpa harus menggunakan vacum
curcoll dikit ya gan wkwkwkwkw emoticon-Big Grin
di infus aja gan, asal pake tinta yang bagus ya pasti awet kok cartridge nya.,.,
sekedar saran :

1. jgn sering2 di refill gan, kondisi print head lm2 bisa termakan usia,

makanya disarankan 3-4 x refill ganti catridgenya.

2. jgn pk infus, banyak kejadian klo hp di infus sk bermasalah, masih

mending di refill

3. klo sk refill sendiri usahakan jgn banyak2 gan, dlm case ini mending

kurang drpd lebih.

ane dpt tutorial, mudah2an bisa jd referensi

referensi
mantabbsss gann..

emoticon-Belomatabelo
bener tuh gan, mending diinfus awet..
Jgn lupa printernya sering dinyalain / dipanasin gan supaya awet.. emoticon-Cendol (S)
Maaf ya kalo mang udah ada,
baru nemuin nih. sapa tau berguna, soalnya ane pake yg gitu an juga

emoticon-Toast

Spoiler for Cartridge:


Spoiler for Linknya: