alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Share) Phobia Object Agan-Agan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015087542/share-phobia-object-agan-agan

(Share) Phobia Object Agan-Agan

Budayakan emoticon-Rate 5 Star Gan emoticon-Big Grin

Share Dimari Objek-objek Phobia Agan-agan emoticon-Big Grin

kalo ane sih ini gan emoticon-Big Grin

Spoiler for pobia objek:


itu gan objek phobia ane emoticon-Big Grin

kalo agan apa ? emoticon-Bingung (S) share dimari gan emoticon-Big Grin

Kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ane phobia bokek gan emoticon-Frown
sama udang gan emoticon-Takut
ane phobia darah gan ..

lemes badan ane liat darah emoticon-Takut
Ane phobia sama lift gan
masa ama buah tu juga phobia gan? emoticon-Bingung
agan phobia sama darah emoticon-Hammer2

kalo ane paling takut tempat gelap emoticon-Malu (S)
gw phobia maho gan emoticon-Betty

bawah gw rajanya maho no 1 emoticon-Betty
ane phobia cwe gan :homo

emoticon-Ngakak cuma hiburan yang bikin emoticon-Najis
cecak gan paling jijik
phobia ama serangga ane gan emoticon-Takut (S)
ane phobia banci gan, paling takut kalo ada bencong ngamen emoticon-Ngakak



i'm totally z..
cacing , lintah emoticon-Takut
kalo secara psykologist, ane termasuk phobia social tingkat rendah gan...,,
tapi kalo obkect ane takut ama badut gan emoticon-Takut
Ane phobia berat ama laba2 gan... herannya tih mahluk banyak banget di rumah ane emoticon-Takut (S)
bancet gan (sejenis kodok tapi bisa nempel)
waktu kecil ane suka masukin petasan ama mulut kodok, pas ane lagi ngambil kodok, ane gak liat ada bancet. tiba2 dia nempel di pipi ane. dan sampe sekarang ane emoticon-Takut (S) banget gan ama tu mahluk. gak tau napa, dari situ ane aga ngeri juga ama kodok.
uler gan,,, pas liat biasa aja,,,tapi kalo mau pegang...ampunn dah,,,geli banget
ane paling phobia sama Darah emoticon-Takut
tikus gan...
ga ada gan kayaknya emoticon-Blue Guy Smile (S) (Share) Phobia Object Agan-Agan
(Share) Phobia Object Agan-Agan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di