Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015087515/anak-nyari-bapaknya
Anak Nyari Bapaknya
Selamat datang



ane berniat mau ngebantuin anak yang nyari bapaknya ni,mungkin agan" ada yang kenal
Spoiler for Cekidotttt:








Spoiler for Buka :




Quote:
Lapak Ane Yang Lain :
Papih Dan Mamih
Poltak VS Preman
Eh lu kali bapaknya gan...
masa sama anak sendiri kagak mau ngakuin....
Quote:Original Posted By Dragon77
Eh lu kali bapaknya gan...
masa sama anak sendiri kagak mau ngakuin....


haha.bisa aja gan,sekedar ngebantuin nyari bapaknya aja
mungkin agan kenal
hahahaha TS nih gimana anaknya ditinggal sendirian nyariin noh
itu anak TS ya? Hahahahahaa...
gan ane
TSnya itu mahhhh!! hammer
Quote:Original Posted By gerahmustoko
hahahaha TS nih gimana anaknya ditinggal sendirian nyariin noh


Quote:Original Posted By Kim.Yoo.Yichi
itu anak TS ya? Hahahahahaa...


bukan anak ane gan mungkin agan" kenal
TS cari bokap?

kocak gan
Quote:Original Posted By dexSentet
TS cari bokap?

kocak gan


hahaha.bukan ane gan
bantu dong gan
agan bisaan aja dah hahaha
tu anak apanya TS ya..?
Quote:Original Posted By yayasss
agan bisaan aja dah hahaha

thx gan

Quote:Original Posted By Dwisiswoyo
tu anak apanya TS ya..?

TS hanya membantu saja

lucu banget joke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk


si agan bikin ane ngakak aja

Quote:Original Posted By DitTanpaJejak
lucu banget joke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk


Quote:Original Posted By upzst


si agan bikin ane ngakak aja



bantu gan
di angkat deh
kasihan TS-nya nggak mau ngakuin anak sendiri... ckckck
kasihan TS-nya nggak mau ngakuin anak sendiri... ckckck
kasihan TS-nya nggak mau ngakuin anak sendiri... ckckck
×