alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015087515/anak-nyari-bapaknya
Anak Nyari Bapaknya
Selamat datang emoticon-Kiss (S)



ane berniat mau ngebantuin anak yang nyari bapaknya ni,mungkin agan" ada yang kenal
Spoiler for Cekidotttt:








Spoiler for Buka :




Quote:
Lapak Ane Yang Lain :
Papih Dan Mamih
Poltak VS Preman
Eh lu kali bapaknya gan...
masa sama anak sendiri kagak mau ngakuin....
Quote:Original Posted By Dragon77
Eh lu kali bapaknya gan...
masa sama anak sendiri kagak mau ngakuin....


haha.bisa aja gan,sekedar ngebantuin nyari bapaknya aja
mungkin agan kenal emoticon-Malu (S)
hahahaha TS nih gimana anaknya ditinggal sendirian nyariin noh emoticon-Ngakak
itu anak TS ya? Hahahahahaa... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan ane emoticon-Big Grin
TSnya itu mahhhh!! emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By gerahmustoko
hahahaha TS nih gimana anaknya ditinggal sendirian nyariin noh emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Kim.Yoo.Yichi
itu anak TS ya? Hahahahahaa... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bukan anak ane gan emoticon-Ngakak (S) mungkin agan" kenal emoticon-Malu (S)
TS cari bokap?
emoticon-Blue Guy Peace
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dexSentet
TS cari bokap?
emoticon-Blue Guy Peace
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahaha.bukan ane gan emoticon-Malu (S)
bantu emoticon-Rate 5 Star dong gan
agan bisaan aja dah hahaha emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tu anak apanya TS ya..? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yayasss
agan bisaan aja dah hahaha emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak

thx gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Dwisiswoyo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tu anak apanya TS ya..? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TS hanya membantu saja emoticon-Ngakak (S)

lucu banget joke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

si agan bikin ane ngakak aja

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DitTanpaJejak
lucu banget joke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By upzst
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

si agan bikin ane ngakak aja

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bantu emoticon-Rate 5 Star gan
di angkat deh emoticon-Cendol (S)
kasihan TS-nya nggak mau ngakuin anak sendiri... ckckckemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihan TS-nya nggak mau ngakuin anak sendiri... ckckckemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihan TS-nya nggak mau ngakuin anak sendiri... ckckckemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak