alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 mobil termahal di tahun 2012
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015085885/5-mobil-termahal-di-tahun-2012

5 mobil termahal di tahun 2012

Beberapa waktu lalu Hotman Paris Hutapea menjadi sorotan berita infotainment diberbagai media karena memberi hadiah mobil seharga 9 Milyar Rupiah untuk putrinya yang berulang Tahun ke 17. Wow! Alangkah beruntungnya Felicia dapat hadiah semahal itu. Tapi ternyata harga mobil itu di Inggris dan Amerika tidak semahal di Indonesia. Di Inggris, Bentley Mulsanne dibanderol dengan harga 220.000 Poundsterling atau 3,156 Miliar dan di Amerika harganya sekitar 328.000 Dollar atau 3,225 Milyar Rupiah.

Entah bagaimana prosesnya harga mobil itu jadi 3x lipat lebih tinggi ketika dijual di Indonesia. Tapi jika melihat harga Bentley Continental GT yang dipasarkan di Amerika seharga sekitar USD 190.000 Dolar dan harga jualnya di Indonesia menjadi 6,5 Milyar, wajarlah jika Hotman Paris mengatakan bahwa mobil hadiah untuk putrinya itu seharga 9 Milyar.

Walaupun harga mobil mewah sangat mahal di Indonesia tapi ternyata ada saja orang yang mampu membelinya padahal situasi jalan, lalu lintas dan keamanan di jalan raya di Indonesia sebenarnya kurang asyik untuk mengendarai mobil supermahal karena ‘High Way’ atau jalan besarnya sedikit. Nah, jika harga mobil di Indonesia jadi 2 – 3 kali lipat lebih mahal dari harga awalnya, bisakah anda bayangkan berapa harga mobil-mobil termahal di dunia ini jika masuk pasaran Indonesia? Masih adakah orang Indonesia yang nekat membeli salah satu mobil ini?

Dibawah ini 5 mobil termahal di dunia 2012 versi majalah Forbes ?

1.Dengan harga $2,6 juta atau sekitar 24,3 Milyar, Bugatti Veyron Supersport jadi mobil termahal didunia saat ini. Veyron akan memanjakan Anda dalam kemewahan dan kecepatan super.
5 mobil termahal di tahun 2012

2.Ferrari belum mengumumkan harga resmi untuk produk terbarunya tapi diperkirakan mobil Ferrari 599XXX ini akan dijual dikisaran harga USD 2 juta atau Rp 18,6 Milyar.
5 mobil termahal di tahun 2012

3.Ternyata Denmark tidak hanya terkenal karena bir Carslberg dan Hans Christian Andersen, negara inipun mampu membuat mobil super mahal bermerk Zenvo yang harga USD 1,8 juta atau Rp 16,8 Milyar
5 mobil termahal di tahun 2012

4.Tidak mau kalah dengan tetangganya Denmark yang memproduksi Zenvo, swediapun membuat mobil termahal, Agera Koenigsegg seharga USD 1,5 juta atau Rp 14 Milyar
5 mobil termahal di tahun 2012

5.Merk legendaris Aston Martin akan memproduksi mobil Aston Martin One -77 dengan jumlahnya sangat terbatas hanya sesuai pesanan. Mobil ini dihargai USD 1,4 Juta atau Rp 13,07 Milyar
5 mobil termahal di tahun 2012

nah..jadi agan2 pada pengen beli yang mana?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
mobil merce ane kok di tampilin di sini gan ? emoticon-Malu
tetep aja ane demen ferari gan emoticon-Wowcantik
wew mantap2 gan emoticon-Big Grin
ferrari tetep masih favorit ane gan emoticon-Big Grin
tetep aja di jakarta kena macet gk bisa gerak gan emoticon-Ngakak
rawan dicongkel kalo di jakarta sih emoticon-Ngakak
keren2 amat gan emoticon-Matabelo tapi mungkin cuma bisa diliat lewat foto ato video kalo skarang emoticon-Hammer (S)
ane suka balapan gan pake Bugatti Veyron, tp d NFS :ngankak
aston martin emoticon-Genit:
ngga demen ane gan
mahal semua
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat ane semuanya mimpi yg tak terbeli gan....emoticon-Ngakak
kpan ane punya ya mobil macem gituan
Post ini telah di hapus oleh
wow keren abizzzzz...........
Quote:


dibeliin cendol dpt brp gelas ini.. emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
ane pgn yg aston martin aj gan emoticon-Smilie
entar beli 1 wkwk
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di