alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayo Kaskuser penggemar sate pasti blom pernah coba nih sate
4.59 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015085671/ayo-kaskuser-penggemar-sate-pasti-blom-pernah-coba-nih-sate

Ayo Kaskuser penggemar sate pasti blom pernah coba nih sate

siapa yang udah pernah coba ?

Poll ini sudah ditutup - 62 Voters

Lihat poll
siapa yang udah pernah coba ?
ane udah gan , rasanya mirip daging ayam :genit
30.65%
belom gan , kalo boleh ane nyicip dong
69.35%
Permisi gan ane lagi iseng-iseng jalan2 ngalor ngidul eh gak sengaja ketemu sama makanan ini gan , yap makanan indonesia bgt yaitu sate , tapi ane yakin 99% belom ada yg pernah makan nih sate . dari pada ane basa-basi nih langsung aja cekicrot
Spoiler for Sate langka:

Kaskuser yg udah pernah mencoba
Spoiler for Kaskuser yg udah pernah nyoba:

mampir ke lapak ane gan emoticon-Big Grin
Spoiler for lapak ane yg lain :
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 73
enak gan ntu,,ayo dimakan,,,
anjrit emoticon-DP

hahaha gimane rasanya tuh gan emoticon-Big Grin
Quote:

gak tau gane ane blom pernah makan emoticon-Ngakak
Quote:

silahkan gan ane gak doyan emoticon-Ngakak
emoticon-Najis ada-ada aja gan..
wew...
sate coro...
akakakak...emoticon-DP emoticon-DP






Ayo Kaskuser penggemar sate pasti blom pernah coba nih sate
wah, ane gak doyan gan, mungkin bawah ane doyan emoticon-Big Grin
ini sate benar ada di indonesia gan ane kira cuma di thailand saja yang ada sate serangga emoticon-I Love Indonesia (S)
jorok lu gan, ts pemakan kecoa. parah
Quote:

emoticon-Ngakak di rumah ane banyak banget kecoa gan kalo mau ane dlivery nih emoticon-Ngakak (becandagan emoticon-Nohope)
Quote:


Quote:

ane juga gak tau gan ini dari mana ane lgi iseng2 keliling Fb eh nemu ginian emoticon-Ngakak
rasanya gimana gan....? enak ga emoticon-Blue Guy Peace
kagak minat ane makan satenya gan emoticon-Najis emoticon-Najis
sate kecoa, gak mau gan emoticon-DP
ihh, jijik gann!
kagak minat ane makannya gan emoticon-Najis emoticon-Najis
jiah gambarnya jd gambar kodok disini emoticon-Cape d...
Wah waah, liat ja dah mo muntah ane gan..
emoticon-Berbusa (S)
Bukannya di Thailand ada y sate gitu? emoticon-Bingung
dibayarpun ane ga mau makan emoticon-Najis
Halaman 1 dari 73


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di