alexa-tracking

Angry Birds Heikki Meluncur 25 Juni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015084366/angry-birds-heikki-meluncur-25-juni
Angry Birds Heikki Meluncur 25 Juni
Quote:


Penasaran gan? Kita tunggu saja tanggal 25 Juni mendatang emoticon-Cool
keliatannya lebih menarik daripada nyang lama nih
emoticon-Add Friend (S)
emoticon-CoolAngry Birds Heikki Meluncur 25 Juni Subhanallah ane cuma bisa bilang nice info gan emoticon-2 Jempol

emoticon-Betty emoticon-Betty Angry Birds Heikki Meluncur 25 Juni
KASKUS Ads
asik kyknya nih emoticon-Big Grin
game yg bener2 bisa bikin stres ilang nih gan emoticon-Big Grin

Quote:
asik nii kayak.nya emoticon-Big Grin
tapi yg space aja blom tamat emoticon-Hammer2
kayaknya seru angry bird yg baruuu emoticon-Big Grin ditunggu launchingnya gan emoticon-Angkat Beer
wah penasaran nih... seperti apa ya....
Angry Birds Heikki Meluncur 25 Juni
bakal seru kyknya nie
mudah mudahan lebih seru dari yang sebelum sebelumnya
emoticon-2 Jempol
kyaknya makin seru aja nih game angry birds
kalo udah rilis cari tempat donlotnya ah emoticon-Big Grin
yah 2 hari lagi
ane tunggu deh
langsung klo udh ada nanti ane donlot ah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
ane juga nunggu gan. besok nih! emoticon-2 Jempol
Perasaan kemaren Rovio baru ngeluncurin angry bird space deh gan,kok sekarang udah ada yang baru lagi? emoticon-Bingung (S) ane aja baru download yang angry bird space emoticon-Stick Out Tongueeace
wah pasti tambah seru nih , ga sabar pengen segera mainin emoticon-Big Grin



Posted with aliefrizky
wah pasti seru tuh emoticon-Ngacir
itu jadi gamenya masih lempar lempar apa ganti ke balapan nanti tuh emoticon-Bingung (S):
penasaran nih
nesok mau keluar pasti nanti down server nya

angry bird nya kayak nya bakalan pensiun nh pas bulan puasa
kayaknya seru gan..


Spoiler for --:


Angry Birds Heikki Meluncur 25 Juni
asyik tuh emoticon-Matabelo emoticon-Ngacir
×