alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ternyata makhluk Gaib juga bisa bikin usaha yah,
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015083932/ternyata-makhluk-gaib-juga-bisa-bikin-usaha-yah

TUYUL ES

Diubah oleh: ginastria
Halaman 1 dari 10
tessssssss
tuyulnya item pulak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
blom ad diluar bandung gan?

emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


entah gan,ane baru liat di bandung nih hahaha..thx gan
kalo itu sih nyang bener kaya karena tuyul Gan
emoticon-Ngakak
wkwkw



Posted with kaskusBetaQR

wah" g nyangka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Best Regards,
WSSChanger
emoticon-Ngakak

iya yah
tuyul baik ni gan, kerja halal emoticon-Add Friend (S)

biasanya tuyul kerjaannya kan nyuri2 uang
hahaha
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
woooow agan bisa aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) keren namanya
ih iya gan.. ane jadi takut emoticon-Takut
nanti pas lagi jajan tiba-tiba duit ane ngilang lagi.
keren....bisa ketagihan es tuyul abis makan tu es.....emoticon-Takut emoticon-Takut
tuyul negro jualan es emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk ada aje yang kaya begituan gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwkwk ada aje yang kaya begituan gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di