Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015081957/ngakak-dialog-singkatbodohtapi-kocak-part-ii
Ngakak [NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak PART II
Assalamualaikum agan dan sista..

ini trit lanjutan yah.. dari part I nya.. Tentang dialog -failed- sehari-hari aja.. oke, gak pake basa basi langsung mulai, satu dua, tiga!

dialog #1
ini pas ane lagi kuliah, pas si dosen lagi ngomong, tiba2 ada hp bunyi
dosen : HP SIAPA ITU?!!!:
satu kelas : *hening agak lama*
hp : *masih terus bunyi
dosen : oh, hp saya berarti.. *ngambil dari sakunya*
satu kelas:



dialog #2
ini pas ane diajakin nonton pas SMA ama temen ane
temen : Nonton film yuk. Judulnya Snake in the plane..
ane : Iiiish gak ah!!!
temen : Loh kenapa?
ane : judulnya aja sex in the plane..
temen: snake.. uler.. yang mesum siapa sih..



dialog #3
yg ini pas ane ngerengek pas SMA minta duit ke emak ane
ane : Maaah.. minta duit buat ke salon maaah.. Rambut aku pengen di smoothing nih maah..
emak : *cekikikan*
ane : Loh kok malah ketawaaa?
emak : aneh aneh aja rambut pengen di semutin. Sekalian aja lalerin..
ane: smooth Maaah.. bukan semut..



dialog #4
waktu ane nanya ke sepupu kecil ane
ane : cita-citanya kalo udah gede emang mau jadi apa?
sepupu : mau jadi inseder..
ane : HAH? APA?
sepupu : eh, apa sih tu yg gambar-gambar, kayak mbak itu looh...
ane : ooh.. desainer?
sepupu : ah jangan ketawaaaa... mbak gitu aah, ga temen!!!



dialog #5
waktu ane lagi malem2 berdua emak
emak ane : *tiba-tiba teriak* ASTHAGFIRULLAH...!!!
ane : KENAPA MAH? KENAPA? *panik*
emak ane : lupa nonton sinetron, udah kelewatan nih dah jam segini...
ane : %$&^$^%*#



dialog #6
masih tentang pacar ane
pacar : *jelasin jalan* naah, dari pertigaan Lembang yang ini, belok kanan ya, kalo mau ke Tangkuban Perahu..
ane : ooh.. kalo ke kiri, kemana?
pacar : belok kiri mah ke Danau Toba..
ane : HAH? danau toba bukannya di Sumatra Utara?
pacar : eh iya ya..
ane : O'on..



dialog #7
kalo ini cerita waktu ane SMP, lagi gak ada guru jadi ane ngegossip berempat temen ane. Tibalah pas bagian ngomongin salah seorang guru
ane : iya tuh si ibu fisika dasar, nyebelin banget :
temen1 : iya nih.. mana ngomongnya medok lagi
temen 2 : iya sampe bingung kadang dia ngomong apa, gak jelas!
temen 3 : si ibu itu 'kan tante aku...
semua : . . . [terdiam]



dialog #8
pas nonton insert ama salah satu anak kosan yg kadang memory nya suka nge-hang, liputan tentang shanty sama anaknya
temen : lucu ya teh, anaknya bule ikut suaminya..
ane : iya, lucu pula namanya kayak judul film..
temen : ooh, iyaa.. mmm.. JUON kan, namanya?
ane : JUNO !!! juon mah setan...



dialog #9
masih sama anak kosan tersebut, kali ini nonton griya unik
ane : unik ya, bentuk atepnya kayak rumah keong
temen : di Bandung juga ada kan, teh.. rumah keong... iih, angker loh teh.. di daerah pasteur gitu...
ane : RUMAH GURITA ITU MAH!!!



dialog #10
kalo ini pas ane masih SD, diundang ultah ama temen ane yg namanya falentin, ultahnya juga pas valentine dong pastinya..
ane : Mamaaah.. ayo kita beli kado buat palentiiin...
emak : kecil kecil udah ngerti gituan!!! belajar dari mana!!! Gak boleh!!! *cubit*
ane : bukan maaah.. buat temen ultah namanya falentin..



dialog #11
klo yang ini ane lagi di supermarket ama temen kampus ane
temen : *sambil nunjuk tulisan* idiiihhhh..
ane : *liat tulisan* apa anehnya? kacang koro kulit?
temen : ooh.. kirain tadi bacaannya.. ehm. "kacang rokok kulit.." s
ane :



dialog #12
kejadian antara nenek ane, sepupu ane yg masih TK, ama pembantu
sepupu : *manggil pembantu* mbaak.. tolong bikinin rotiiiii.. pake selai coklaat yaaa..
nenek : sama nenek aja ya, dibikinin rotinya.. *bikin*
sepupu : *makan roti dari nenek, trus nangis* gak enaaaakkkk....
pembantu : *dateng* oalaaaah, neeek.. itu bukan selai coklat tapi sambel petiiiss...



dialog #13
kalo ini bokap ane, pas ane wisuda, beliau ama emak ane nunggu di kantin sementara ane sibuk poto2 ama temen ane. Tiba-tiba ketemu orang yg satu daerah,
bokap : Bapak wisuda anak juga pak?
orang itu : Iya Pak.. Anak Bapak jurusan apa Pak?
bokap : ooh, anak saya jurusan desain, kalo anak Bapak?
orang itu : *sombong* Hmmm.. Kalo anak saya siiih.. ARSITEKTURRRR...
bokap : oh, gitu ya Pak.. Ini sih anak kedua saya Pak, kalo anak pertama saya sih kemaren udah wisuda, KEDOKTERAAANNN...
emak : Pahh.. Udalah paah.. Maluuu..



dialog #14
ini percakapan temen ane pas SMA, di tempat les bimbel, waktu ada anak sekolah lain yg nyapa dia
temen 1 : Kok dia bisa kenal ama lo sih?
temen 2 : Yaiya doong.. Secaraaa gue 'feses' gitu loooh..
temen 1 dkk : HAH?
temen 2 : *sadar* eh, maksudnya femesss.. (famous, -red)
semuanya :



dialog #15
ini pas ama temen-temen tiba-tiba ada bau ga enak
temen 1 : WOY SIAPA NIH YG KENT*T ??? ( tanda * dibaca o, -red)
semua :
temen 1 : MAKSUD GW KENTUT !!!
semuanya : [/left]



dialog #16
waktu ane baru masuk kuliah, pas pindah tempat duduk ke depan biar lebih jelas sama objek yg lagi dipelajarin
ane : *ngomong ke temen* geser dikit dong.. Di sana gak keliatan..
temen : emang tadinya duduk dimana?
ane : itu loh di situ, di sebelah siapa tuh namanya, cowok yg pake behel?
temen : *kaget* HAH? SIAPA COWOK YG PAKE BEHA?
ane : mmmmgghhh... behel.. bukan behaaa.. [/left]



dialog #16
tentang nenek ane lagi nih, pas ane pulang sekolah SMP
ane : *manja* neeek.. baju seragam kena tinta neeekk..
nenek : taroh aja di ember deket mesin cuci, biar ntar dicuci pake baygon..
ane : ih kok baygon sih nek.. bayclin kaliii...
nenek : oh, iya, Bayclin maksudnya... Baygon mah kan yang buat wc yah..
ane : &%$*#$ !!!



udah ah segini dulu ceritanya..
semoga terhibur ya agan sista semuanya..
maap-maap kalo ceritanya rada krispy
yang mau share dialog-dialog konyol pribadinya juga boleh..

kalo berkenan ane bagi yah gan..
jangan ditimpuk kasian, cewe gan..
mau nolong juga boleh gan. hihi..

yang liat doang tanpa komen ane doain pantatnya gatel becanda deng


Kunjungi trit ane lainnya ya gan..
[NGAKAK] status-status fb bokap ane, gan..

[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak part I
hahaha..bener-bener lucu ente gan, ane same ngakak bacanya
lumayan buat meng hibur ane.
banget ane ga



YANG LAINYA GAN

hahahahaha gk ngakak ane cuma nyengir



NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

lumayan gan bikin nyengir pagi2 ini
kocak juga Gan
wkwkwk....lucu2 sis, ditunggu episode berikutnya......
haha lucu twu

ougooci

koment ahhhhhh drpd pantatku tambah lebaaarrrr
abis ane nech..
dialog #16 paling parah...
hahahaha
bner bner dah ane

Quote:
titip lapak ane yg lucu* y gan

[URL= http://kask.us/15040246]gombalan gombalan fakta][/URL]
[URL= http://kask.us/15048809]guru yg salah kostum (celana)[/URL]
[URL= http://kask.us/15056294]wasit tinju (ngakak) [/URL]
neneknya kerennnn... harus di sayang tuh mba... keep posting seru" dialognya
wkwkwk kocak gan
biasa aja gan joke nya..tp yah keep posting...
hahaha yang terakhir sarap
lumayan bikin ketawa gan [NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak PART II