alexa-tracking

Gitar unik buatan Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015081826/gitar-unik-buatan-jepang
Thumbs up 
Gitar unik buatan Jepang
Japanese artist Yoshihiko Satoh mengubah musical instruments menjadi keren and membentuk suatu yang unik

Ente mau liat ? cekidot emoticon-Ngacir

Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


bagi cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
unik2 amat gan, btw ane pertamax ga ya?

Gitar unik buatan Jepang
menjadi repot saat memainkannya...
KASKUS Ads
yg bisa main gitarnya gurita itu mah emoticon-Ngakak
wow kk wow emoticon-Belo

Spoiler for coment ane:





Krocoisthecopo Was HereGitar unik buatan Jepang
Saya sedang mengincar ISO tanpa Junk meskipun post masih sedikitGitar unik buatan Jepang
Karena Perjalanan masih Jauh Saya Mengharapkan CendolGitar unik buatan Jepang



Quote:
Quote:


ente bener banget gan emoticon-Ngakak

pusing gan mainin nya.....
wah kalo gitarnya kayak gitu malah susah buat maininnya gan he he he
bakalan pegel tuh badan buat nyangga gitar sebanyak itu.
emoticon-Big Grin lucu'' gan...



kalo ada yg demen wisata misteri di skitar jabotabek
GABUNG DIMARI GAN

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13693675
http://www.facebook.com/groups/221651704605604/
WISATA MISTERI JAKARTA

bulan besok akan ada acara
sepi amir emoticon-Bingung

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
wah ntu gitar pasti susah di pake pas dangdutan ya
gmn joget nya tuh emoticon-Ngakak


Quote:
masih bingung cara makenya gimana yah emoticon-Bingung
wah satu kelurahan bisa maenin tuh gitarnya gan...
emoticon-Hammer terlalu maksa gan, gimana cara maininnya


repot jg tuh pas mainin emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
gitar dempet gimana main nya?
kalo menurut ane itu lebih ke aneh gan
bkn unik
cara maininnya gmn?
unik sih gan
tp gmn cara makenya tuh??
itu cara mainnya gimana emoticon-Matabelo
×