alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gitar unik buatan Jepang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015081826/gitar-unik-buatan-jepang

Gitar unik buatan Jepang

Japanese artist Yoshihiko Satoh mengubah musical instruments menjadi keren and membentuk suatu yang unik

Ente mau liat ? cekidot emoticon-Ngacir

Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


Spoiler for gitar unik:


bagi cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
unik2 amat gan, btw ane pertamax ga ya?

Gitar unik buatan Jepang
menjadi repot saat memainkannya...
yg bisa main gitarnya gurita itu mah emoticon-Ngakak
Quote:


ente bener banget gan emoticon-Ngakak

pusing gan mainin nya.....
wah kalo gitarnya kayak gitu malah susah buat maininnya gan he he he
bakalan pegel tuh badan buat nyangga gitar sebanyak itu.
sepi amir emoticon-Bingung

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
masih bingung cara makenya gimana yah emoticon-Bingung
wah satu kelurahan bisa maenin tuh gitarnya gan...
emoticon-Hammer terlalu maksa gan, gimana cara maininnya


repot jg tuh pas mainin emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
gitar dempet gimana main nya?
kalo menurut ane itu lebih ke aneh gan
bkn unik
cara maininnya gmn?
unik sih gan
tp gmn cara makenya tuh??
itu cara mainnya gimana emoticon-Matabelo
tuh cara makeknya gimana gan
jgn2 cuma buat pajangan doank
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di