Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015081217/koleksi-cerita-humor-ala-gw-bb17
koleksi cerita humor ala gw BB17++
koleksi cerita humor ala gw BB17++

selamat pagi agan-agan dan agan wati jumpa lagi kita dalam koleksi cerita humor ane silahkan gan baca2 koleksi humor ane tapi maaf nihh ada beberapa yang BB++
jangan lupa di : ya gan jangan di timpuk ane koleksi cerita humor ala gw BB17++ plisss sakit gan tapi kalo boleh sii ane minta yg seger koleksi cerita humor ala gw BB17++



Spoiler for si ipung ketakutan:

koleksi cerita humor ala gw BB17++
Spoiler for kena dua kali:

Spoiler for baju kusut:

Spoiler for gendong nyonya:

Spoiler for aduhh betis saya:

Spoiler for bini lu enak:

Spoiler for menawar payudara:

koleksi cerita humor ala gw BB17++
Spoiler for burung beo rumah bordil:


sekian gan
koleksi cerita humor ala gw BB17++
Jiahaha, lumayan gan
Btw, Pertamax ane amankan gan
wkwkkwk...koplak semua gan.....
asli kocak gan abiss....
hahaha..bener-bener lucu ente gan, ane same ngakak bacanya
lumayan gan bikin ane ngakak siang siang hehehehe
wahahaha di update dong gan asik ceritanya
keren ceritanya, gan.
Keep Update yah

keren ceritanya, gan.
Keep Update yah

bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos




wakakak kocak gan ada ada aja TS nya

Hahahaha koplak!
Hahahaha koplak!
Hahahaha koplak!
bisa aja agan ini , lumayan buat mesem2
wkkwkwkw
kocak si Ipung,,,
malah pengen ikut
dikira ikut keluar apaan kali ya gan
wkwwkwkkwk mantapppp gannn
ngakak abis ane gan
×