alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share] terapi mata di Malang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015080740/share-terapi-mata-di-malang

[share] terapi mata di Malang

misi agan-agan semua, ane mo sharing pengalaman terapi (penyembuhan) mata di malang, tepatnya di kabupaten malang.
kebetulan bulan ini ane liburan dimalang, nah kemarin malem ane diajak ma mertua ane ke-kepanjen (kab. malang) untuk terapi mata mertua ane dan sekalian ane juga disuruh ikut terapi. ane sih sebenernya gak ada masalah sama mata ane (alhamdulillah masih sehat) cuma mertua ane aja yg nyuruh, karena katanya ane sering melototin laptop n HP, kadang sampe seharian.
nah, ternyata waktu mau berangkat ternyata ada juga keluarga dari mertua ane yg ikut. ternyata keluarga mertua ane yg ikut ini diceritaiin ma mertua ane kalo ada pengobatan mata yg manjur di kepanjen (ternyata mertua ane udah pernah berobat disitu. mertua ane awalnya pake kacamata kalo mo baca atau kerja. sekarang udah gak pake kacamata lagi habis diterapi).
sampai dilokasi terapi, keluarga mertua ane dapat giliran pertama untuk terapi. kebetulan anaknya ni (yg diterapi duluan) kena flu mata, karena keseringan berenang ditempat pemandian yg airnya jarang diganti (mungkin karena masalah biaya) jadinya airnya dikasih bahan kimia gitu supaya kelihatan putih dan bersih. ditambah lagi anaknya ini sering banget maen PS2 sampai berjam-jam, jadi tambah parah aja tuh mata.
pas anaknya itu diterapi, diawali dengan dipijet daerah mata kira-kira 1 menit terus bapak yg nerapi ini baca sesuatu (entah doa atau apa ane gak tau) terus bapak itu niup mata anaknya, langsung anaknya nangis gak karu-karuan, teriak-teriak (ada kira-kira 10 menit lebih, bahkan sampai pulang masih merem gak berani buka mata). ane yg lihat jadi grogi mo ikutan terapi.
giliran ane dah yg diterapi, sama prosesnya dipijet dulu sebentar gak sampe 1 menit, terus bapaknya baca sesuatu kemudian niup mata ane.
dan gila aja rasanya gan... pueeeriiih banget nih mata, sampe mo melek aja susah banget. rasanya tuh kayak mata dikasih lombok, mungkin lebih perih lagi. bapak yg nerapi ini bilang, jangan sampe mata waktu perih itu dikucek, itu pantangannya. jadi ane nahan tuh mata sambil coba dikedip-kedipin biar cepat hilang perihnya. 5 menit baru tuh rasa perihnya hilang, air mata ngalir deras banget sampai hidung meler.
selama hidup ane, baru sekali ini dapat pengobatan metode yg bisa dikatakan tidak ilmiah kaya gini. ane heran, cuma ditiup aja mata sampe perihnya kaya gitu (padahal ya orangnya juga gak pake acara makan lombok dulu). dan semua pasiennya yg juga masih keluarga ane (mertua, keluarga mertua yg berobat tadi, pak de, sepupu) merasakan perbedaan setelah terapi. mertua ane dah gak pake kacamata lagi, pak de ane juga gak pake kacamata lagi, keluarga mertua yg berobat juga bilang agak mendingan.
ane sih gak promosi gan, lah ane gak ada hubungan keluarga ma bapak penerapi itu, ya baru tau juga kemarin. ongkos sepertinya seikhlasnya, ane sih gak tau pasti mengenai ongkos. karena kemarin waktu kesana mertua ane bawa sembako dan rokok untuk dikasihkan ke keluarga bapaknya itu. kayaknya sih pas kemarin waktu terapi orangnya dikasih uang nolak, jadinya dibelikan sembako dan rokok. tapi ya ane gak tau lagi gan mengenai ongkosnya, yg jelas agan gak usah khawatir kalo berobat/terapi disini. karena sepertinya orangnya juga gak 'narget' gitu, lebih pengen nolong sesama tuh orangnya. untuk alamatnya nanti ane update, kalo ada agan-sista ada yg berminat.
makasih gan udah baca thread ane, semoga bermanfaat..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
jadi buat mata minus juga bisa yaa emoticon-Big Grin
siip kbetulan ane di Malang ,ntar ah cek TKP emoticon-Ngacir2



hmm...
lokasi ane lumayan deket ...
mungkin skali" boleh tuh bwt coba emoticon-Big Grin



Best Regards,
WSSChanger
sayang tempatnya jauh gan
wih serem juga ya... emoticon-Takut (S) ane sendiri pernah matanya dikasi lombok gara2 berantem terus emoticon-Hammer
jauh nih gan kalo dari tmpat ane
wah boleh nih, ane juga minus gan, baru cari-cari terapi mata yang terpercaya emoticon-2 Jempol
alhamdulillah mata ane normal gan
nice inpo gan, cek kulkas ya emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
kasih tau alamatnya dong gan, jadi penasaran nichemoticon-Malu
mata ane mines gan emoticon-cystg
balik ke pertanyaan dasar~
Biayanya berapa?
Quote:


Lokasi tepatnya dimana gan, besok kebetulan mau ke malang nih...
assalamualaikum,

saya minat mas, saya juga minus, udah terapi" tp blom ada jodo juga .. emoticon-Smilie

tolong ya mas inbox alamatnya .. emoticon-Smilie maturnuwun ..
emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
lokasinya di desa banjarsari (ada digoogle map gan).
kalo dari arah malang ke kepanjen, cari tempat namanya buk tape (kalo gak tau tanya aja ma orang sekitar). kalo dah sampe desa banjarsari, cari namanya pak miskan (ni bapak yg nerapi tu gan).
kalo dah berobat disana, tolong share disini gan.

tambahan gan : rumah pak miskan ini dekat masjid didesa banjarsari (kata mertua ane cuma ada 1 masjid didesa banjarsari), jadi kalo nyari tanya aja ma orang sekitar rumahnya pak miskan dekat masjid, yg terapi mata.
buk tape ini adalah desa tetangga yg dekat jalan utama malang-kepanjen. jadi, agan kalo mau kelokasi terapi lewat buk tape dulu baru ke banjarsari.
wah ane pengen kesana krn adek ane matanya minus gan
Wah dimana tuh gan ? ane orang malang dulu pernah terapi di orang india tapi g berhasil sembuh. Kasih tau biaya dan lama pengobatan serta lokasinya dong. Ane minus 3 bisa sembuh gak gan ?
alamat lengkapnya dimana gan..
ane minus mudah2an bisa sembuh..
emoticon-Mewek
wah nae juga minus nih matanya ,

klo dari stasiun , kemana lagi gan ?

(ane belum pernah ke malang sih , pernahnya makan bakwan malang )
Gan cisa minta alamat lengkap ga? paling ngga bisa di tanyain ke saudara ente...
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di