alexa-tracking

Mengungkap bekas 'gedung setan' di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015079649/mengungkap-bekas-039gedung-setan039-di-jakarta
Mengungkap bekas 'gedung setan' di Jakarta
Mengungkap bekas 'gedung setan' di Jakarta


Quote:


Sumber
Code:
http://www.merdeka.com/peristiwa/mengungkap-bekas-gedung-setan-di-jakarta-freemason-2.html



Cendolnya ya gan!
yah malah ngiklann


keliatannya ngeri juga itu gan emoticon-Takut emoticon-Takut




Best Regards,
WSSChanger
KASKUS Ads
oww bekas pabrik rheumasson to
emoticon-Takut jg sih gan ada kedatngan organisasi2 misterius kyk gitu.... bisa2 indonesia jd negara penuh misteri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
owh, ternyata gedung itu bekas loji Mason.
Quote:


ini apaan sih??

gedung nya kliatan serem
Waaaw.. serem amat tuh gan gedung nya

jadi merinding nih emoticon-Takut
liat fotonya aja emoticon-Takut
foto yg zaman skrg ada ga gan?
boleh tuh buat masuk acara dunia laen...
bagus deh skr dah ada yang nempati emoticon-Big Grin
Ngeri emoticon-Takut (S)
Trnyata pernah ada organisasi nya di jkt emoticon-Ngacir



Posted with kaskusBetaQR
beh serem gan
jadi merinding ane emoticon-Takut (S)
wew... emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) gan...
wow... jadi fungsinya berubha ya...

banyak penunggunya ngga tuh? emoticon-Takut
Aktifitasnya serem amat gan
gak serem...emoticon-Blue Guy Peace
Serem Juga Ya,
Ternyata mason Pernah Bikin Ritual Di Indonesia..
emoticon-Takut (S)
gedung Bapennas yang bener2 klo dari luar sebenernya juga udah keliatan Aura Serem nya gan...klo kimia Farma ane lom pernah lewat...BAntu Rate gan..
×