alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengungkap bekas 'gedung setan' di Jakarta
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015079649/mengungkap-bekas-039gedung-setan039-di-jakarta

Mengungkap bekas 'gedung setan' di Jakarta

Mengungkap bekas 'gedung setan' di Jakarta


Quote:


Sumber
Code:
http://www.merdeka.com/peristiwa/mengungkap-bekas-gedung-setan-di-jakarta-freemason-2.html



Cendolnya ya gan!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh
yah malah ngiklann


keliatannya ngeri juga itu gan emoticon-Takut emoticon-Takut




Best Regards,
WSSChanger
oww bekas pabrik rheumasson to
emoticon-Takut jg sih gan ada kedatngan organisasi2 misterius kyk gitu.... bisa2 indonesia jd negara penuh misteri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
owh, ternyata gedung itu bekas loji Mason.
Quote:


ini apaan sih??

gedung nya kliatan serem
Waaaw.. serem amat tuh gan gedung nya

jadi merinding nih emoticon-Takut
liat fotonya aja emoticon-Takut
foto yg zaman skrg ada ga gan?
boleh tuh buat masuk acara dunia laen...
bagus deh skr dah ada yang nempati emoticon-Big Grin
Ngeri emoticon-Takut (S)
Trnyata pernah ada organisasi nya di jkt emoticon-Ngacir



Posted with kaskusBetaQR
beh serem gan
jadi merinding ane emoticon-Takut (S)
wew... emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) gan...
wow... jadi fungsinya berubha ya...

banyak penunggunya ngga tuh? emoticon-Takut
Aktifitasnya serem amat gan
gak serem...emoticon-Blue Guy Peace
Serem Juga Ya,
Ternyata mason Pernah Bikin Ritual Di Indonesia..
emoticon-Takut (S)
gedung Bapennas yang bener2 klo dari luar sebenernya juga udah keliatan Aura Serem nya gan...klo kimia Farma ane lom pernah lewat...BAntu Rate gan..
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di